Home Berita K-Pop Akan Wajib Militer, Lee Hyun Woo Berikan Ucapan Perpisahan Di Fanmeeting

Akan Wajib Militer, Lee Hyun Woo Berikan Ucapan Perpisahan Di Fanmeeting

670
0

Akan-Wajib-Militer,-Lee-Hyun-Woo-Berikan-Ucapan-Perpisahan-Di-Fanmeeting

Kabarmaya.co.idDalam sebuah fanmeeting yang diadakan di Seoul, salah satu aktor ternama Korea Lee Hyun Woo mengucapkan selamat tinggal kepada para penggemarnya. Ucapan selamat tinggal ini bukan bermaksud ingin benar-benar meninggalkan dunia akting untuk selama-lamanya, melainkan hanya untuk mengikuti wamil (wajib militer). Dalam acara tersebut, Lee Hyun Woo juga mengumumkan tanggal pendaftaran militernya.

Selama kurang lebih tiga jam lamanya, Lee Hyun Woo menjawab beberapa pertanyaan dari penggemar yang ditujukan kepadanya. Ia dibawa bernostalgia kembali ke karirnya terdahulu, karena ada penggemar yang menanyakan perihal peran yang pernah dilakoninya dulu. Aktor ini juga berbagi beberapa kenangan yang menurutnya sangat berharga.

Masih dalam acara yang sama, setidaknya ada sekitar 7 lagu yang dibawakan aktor yang pernah membintangi drama ‘To The Beautiful You’ bersama Choi Minho dan Choi Sulli. Walaupun seorang aktor, ia tetap mampu mengesankan penggemar melalui kemampuan vokal yang ia miliki tersebut. Beberapa lagu yang ia bawakan yaitu ‘Waiting For You‘, ‘The Liar and His Lover’, dan ‘Your Face‘.

Dalam kesempatan yang sama juga terlihat munculnya sesama aktor Woo Do Hwan dan Park Seo Joon secara mengejutkan. Dua aktor ini juga ikut memberikan pertanyaan konyol atas nama penggemar. Ketiganya memang diketahui memiliki hubungan yang cukup dekat.

Secara tegas, Lee Hyun Woo mengatakan jika dirinya akan mendaftar militer pada 19 Februari mendatang. Namun ia tetap menjanjikan pada penggemar jika setelah wajib militer usai, ia akan tetap menyapa penggemar lewat aktingnya. Lee Hyun Woo mengakui memiliki banyak kekurangan, namun akan tetap bekerja keras agar bisa tumbuh lebih baik dimasa yang akan datang, sehingga bisa menunjukkan berbagai hal positif kepada penggemar setianya.

Loading...