Home Informasi Selebritis Terjun Ke Dunia Akting, Fay Nabila Bikin Penonton Geregetan Di Sinetron ‘Orang...

Terjun Ke Dunia Akting, Fay Nabila Bikin Penonton Geregetan Di Sinetron ‘Orang Ketiga’

2918
0
Terjun-Ke-Dunia-Akting,-Fay-Nabila-Bikin-Penonton-Geregetan-Di-Sinetron-‘Orang-Ketiga’
Fay Nabila dan Marshanda ‘Orang Ketiga’

Kabarmaya.co.idMasih ingat dengan model sekaligus penari hip hop cilik Fay Nabila? Aktris muda berbakat ini merupakan jebolan ‘Indonesia Mencari Bakat season 1’, aksi memukau Fay di atas panggung kala itu kerap banjir pujian. Penggemar Fay pun kian bertambah walau tak berhasil menjuarai ‘Indonesia Mencari Bakat’.

Setelahnya, Fay Nabila menjajal dunia akting dan bermain dalam beberapa sinetron Indonesia seperti ‘Bidadari Takut Jatuh Cinta’ di (SCTV) dan serial ‘Keluarga Besar’ di NET. Kini Fay remaja ikut bintangi sinetron ‘Orang Ketiga’ di SCTV beradu akting dengan para pesinetron-pesinetron seniornya. Peran antagonisnya sebagai Riska ternyata mampu membuat image Fay Nabila berubah. Karena perannya di ‘Orang Ketiga’, Fay kerap diserang netizen yang kesal karena ulah Riska.

Dalam sinetronnya, Riska memiliki dendam pribadi pada Aris (Rionaldo Stokhorst) yang merupakan saudara tirinya. Riska juga kerap menyebarkan gosip tentang rumah tangga Aris dan Afifah (Naysila Mirdad) serta Yuni (Marshanda) yang menjadi pelakor. Melihat aksi Fay yang memang sengaja membuat kericuhan diantara hubungan Afifah, Aris, dan Yuni, tampaknya membuat penonton gemas dengan kelakuan nyinyirnya di sinetron yang tayang setiap hari tersebut.

Bahkan tak jarang netizen yang meninggalkan komentar dengan nada kesal karena ulah Fay di sinetron ‘Orang Ketiga’ di akun Instagram. Tidak disangka kepiawaian Fay menari hip hop berlanjut ke kesuksesannya sebagai pesinetron dengan akting yang memukau.

Loading...