Home Informasi Selebritis Jalani Hubungan Serius, Billy Davidson Siap Pinang Patricia Devina Tahun Ini?

Jalani Hubungan Serius, Billy Davidson Siap Pinang Patricia Devina Tahun Ini?

1123
0

Jalani-Hubungan-Serius,-Billy-Davidson-Siap-Pinang-Patricia-Devina-Tahun-Ini

Kabarmaya.co.id – Billy Davidson dan mantan personel girl band Princess, Patricia Devina Dextra sudah setengah tahun berpacaran. Billy mengaku hubungannya dengan Patricia sudah serius bahkan ada rencana untuk menikah di usia muda. Ditemui belum lama ini, Billy mengaku sudah menargetkan waktu untuk menikah dengan sang pacar. Namun pernikahan tersebut tentunya tak bakal dilaksanakan di tahun ini, karena memang Billy menegaskan enggan terburu-buru.

“Pasti ada sih (rencana nikah). Gue juga mikirnya kali ini gue nggak mau main-main lagi. Kadang mikirnya gue sih targetnya dua atau tiga tahun lagi lah,” ucap Billy Davidson beberapa waktu lalu.

Menurut pemain sinetron ‘Putih Abu-Abu 2’ menikah muda tampak memiliki banyak keuntungan, salah satunya jarak antara orang tua dan anak-anak kelak tidak terlalu jauh. Meski demikian, Billy tidak mau memaksa pacarnya untuk mengikuti kemauannya untuk menikah muda. Apalagi Patricia masih berusia 21 tahun. Billy menegaskan dirinya serius dalam berhubungan. Ada beberapa pertimbangan yang membuat ia mau membawa hubungan mereka ke jenjang lebih serius.

“Kalau nggak ada halangan, gue setuju juga (nikah muda). Banyak yang bilang, ‘jarak lo, sama anak lo nggak begitu jauh’. Nikah muda kalau lo sudah siap, menurut gue, kalau udah siap ya udah (nikah). Ya gue juga sudah nggak yang terlalu buru-buru sih. Cuma salah satu pertimbangannya, kokap umurnya sudah 70 tahun,” imbuh mantan pacar Audi Marissa ini.

Sementara itu saat ini Billy dan Audi Marissa yang tidak lain adalah mantan pacarnya sedang terlibat satu proyek yang sama yaitu promosi sebauh film. Film tersebut sebenarnya sudah dibuat semenjak mereka berdua masih menjalin hubungan. Namun baik Billy maupun Audi tidak masalah berada dalam satu proyek yang sama dan bersikap seprofesional mungkin.

Loading...