Home Informasi Selebritis Klaim Pacar Billy Syahputra Sebagai Istri, Kriss Hatta Diperiksa Polisi

Klaim Pacar Billy Syahputra Sebagai Istri, Kriss Hatta Diperiksa Polisi

343
0

Klaim-Pacar-Billy-Syahputra-Sebagai-Istri,-Kriss-Hatta-Diperiksa-Polisi

Kabarmaya.co.idDunia hiburan Tanah Air tengah dihebohkan dengan kabar tentang kedekatan antara Billy Syahputra dengan Hilda Vitria. Di tengah jalinan asmara Billt dan Hilda, sayangnya hubungan tersebut juga menyeret nama artis FTV, Kriss Hatta. Pasalnya dalam beberapa kesempatan Kriss menyebutkan bahwa Hilda adalah istrinya. Lantaran hal ini, akhirnya pesinetron yang dikenal lewat beberapa perannya dalam beberapa judul FTV dan sinetron ini dilaporkan ke pihak berwajib.

Kriss Hatta dilaporkan atas dugaan pencemaran nama baik lantaran mengaku-ngaku telah menikah dengan Hilda Vitria. Dalam pemeriksaan tersebut, Kriss Hatta dan kuasa hukumnya menyodorkan bukti buku nikah. Namun ada kejanggalan dalam pernikahan itu, dimana Hilda sendiri mengaku telah mengajukan pembatalan pernikahannya dengan Kriss di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat.

“Saudari Hilda kan bilang merasa nggak pernah menikah dan di sini kami punya bukti buku nikahnya. Jadi kita sudah sampaikan juga sebagai barang bukti kepada penyidik. Lalu yang menjadi janggal adalah pelapor saudari Hilda menggugat klien kami di pengadilan agama Bekasi yaitu gugatan pembatalan perkawinan,” jelas Suheru Prayitno selaku kuasa hukum Kriss Hatta, Senin (5/2/2018).

Hilda Vitria diketahui melaporkan Kriss Hatta ke Polda Metro Jaya atas tuduhan pencemaran nama baik pada September 2017 lalu. Sebelumnya, Kriss mendatangi Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Jati Asih, Bekasi, Jawa Barat, untuk membuktikan dirinya telah menikah dengan Hilda.

Loading...