Home Informasi Selebritis Pacar Dituding Telah Bersuami, Billy Syahputra Buka Suara Soal Buku Nikah

Pacar Dituding Telah Bersuami, Billy Syahputra Buka Suara Soal Buku Nikah

2058
0

Ops,Billy-Syahputra-Diciduk-Polisi-Karena-Masalah-Narkoba

Kabarmaya.co.idNama Billy Syahputra tengah menjadi perbincangan yang cukup hangat di kalangan netizen. Bukan tanpa alasan, nama Billy kembali ramai diperbincangkan terkait dengan kabar hubungan asmaranya dengan Hilda Vitria. Lantaran kabar kedekatan ini, belakangan terkuak jika ternyata Hilda merupakan istri dari pesinetron Kriss Hatta.

Namun tampaknya permasalahan ini semakin rumit. Pasalnya adik dari almarhumah Olga Syahputra ini justru melaporkan Kriss kepada pihak yang berwajib karena dianggap melakukan penipuan atas berkas pernikahan. Bahkan Billy saat ini juga disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Hilda dan Kriss. Menanggapi tudingan tersebut, akhirnya komedian sekaligus presenter yang satu ini angkat bicara.

“Saya sebenarnya nggak pernah mau komen masalah nggak penting. Ini bukan ranah saya, tapi memang menyangkut saya. Di mana orang di luar sana menanggapi dengan bang Billy dibilang ini itu, bang Billy sih nggak pernah mau nanggepin,” ujar Billy, Senin (5/2/2018).

Proses yang telah berjalan selama lima bulan ini, Billy mengakui selalu memberikan dukungan dan dorongan kepada Hilda agar tetap sabar dalam menyelesaikan permasalahan tersebut. Mengenai kasus ini, mantan teman dekat Syahnaz Sadiqah ini mengaku bahwa pacarnya itu akan mengadakan pembatalan nikah pada 8 Februari 2018. Hal tersebut dilakukan karena Hilda merasa buku pernikahan antara Hilda dengan Kriss adalah palsu.

“Ketika buku nikah dipalsukan otomatis Pengadilan Agama menerima dong, kalau misalkan Pengadilan Agama tidak menerima surat-surat pembatalan pernikahan otomatis ada pernikahan. Nah kenapa Hilda itu surat-suratnya diterima di Pengadilan Agama karena satu hal, surat-surat dari orang tersebut ada pemalsuan,” tutur Billy.

Hilda memang bukan wanita yang pertama kali mengisi hati Billy. Sebelumnya Billy pernah terlibat beberapa kontroversi dengan pasanga wanitanya. Sebut saja nama Syahnaz Sadiqah, Keyzia Karamoy, hingga Susan Sameh yang ternyata tidak diakui Billy sebagai pacar melainkan hanya teman dekat.

Loading...