Home Informasi Teknologi Sambut Valentine, Motorola Moto Z2 Play Turun Harga

Sambut Valentine, Motorola Moto Z2 Play Turun Harga

375
0

Resmi-Meluncur,-Ini-Harga-Lenovo-Moto-Z2-Play-Di-Indonesia

Kabarmaya.co.idDalam rangka menyambut hari kasih sayang yang biasa dikenal dengan sebutan hari Velentine, banyaknya vendor yang memanfaatkan momen yang satu ini. Dimana banyak vendor yang memangkas harga untuk perangkat besutannya, salah satunya adalah harga dari Motorola Moto Z2 Play. Saat ini smartphone ini sendiri mengalami penurunan harga sebesar $150 menjadi $350 atau sekitar Rp 4,7 jutaan.

Sayangnya, promo ini hanya berlaku di Amerika Serikat saja hingga 17 Februari 2018 mendatang. Harga Moto Z2 Play tampaknya tidak ada perubahan yang signifikan. Seperti yang diketahui, Moto Z2 Play ini dibekali dengan layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel Super AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) dengan kerapatan layar mencapai 401 piksel per inci, serta dilindungi lapisan antigores dari Corning Gorilla Glass.

Smartphone Moto Z2 Play menjalankan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat terbaru. Performa yang ditawarkan oleh Moto Z2 Play cukup baik di kelasnya dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 626 octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2,2 GHz dan quad-core berkecepatan 1 GHz. Spesifikasi jerohan tersebut dipadukan dengan memori RAM sebesar 3 GB atau 4 GB dan didukung pengolah grafis dari Adreno 506.

Sisi kamera menjadi salah satu fitur andalan Moto Z2 Play karena dibekali dengan kamera utama dengan resolusi 12 MP dengan sensor BSI 1,4 um piksel dengan aperture f/1.7. Sedangkan untuk kamera depannya sendiri hadir dengan lensa 5 MP dengan aperture f/2.0 wide-angle lengkap dengan dual-tone LED flash untuk foto selfie dan video call. Tak ketinggalan baterai berkapasitas 3.000 mAh juga telah tersemat di dalamnya.

Loading...