Home Informasi Selebritis Beredar Foto Iqbaal Cium Mesra Vanesha Prescilla, Fans Nggak Kuat!

Beredar Foto Iqbaal Cium Mesra Vanesha Prescilla, Fans Nggak Kuat!

8162
0

Beredar-Foto-Iqbal-Cium-Mesra-Vanesha-Prescilla,-Fans-Nggak-Kuat!

Kabarmaya.co.idPopularitas film terbaru bertajuk ‘Dilan 1990’ tengah menjadi tren tersendiri di kalangan masyarakat terutama para remaja. Bahkan demam film ini juga sampai ke Negara-Negara tetangga dimana banyak yang meniru gombalan ala Dilan. Meraih kesuksesan, tak heran jika cerita film yang diangkat dari novel dengan judul yang sama itu juga melambungkan nama para pemainnya. Diantaranya adalah Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla yang merupakan pemain utama dari film tersebut.

Selain gombalan di film ‘Dilan 1990’ yang buat penggemar terbawa perasaan (baper), chemistry kuat Iqbaal dan Vanesha semakin menambah alasan mereka banyak diidolakan. Bahkan belakangan ini para penggemar dibuat histeris dengan salah satu foto yang beredar di media sosial. Pasalnya dalam foto tersebut memperlihatkan Iqbaal mencium mesra pipi Vanesha. Alhasil dalam empat jam setelah diunggah, ribuan komentar pun mengalir.

Sontak saja unggahan ini langsung banjir dengan komentar-komentar para penggemar film ‘Dilan 1990’. Mereka yang rata-rata telah menonton filmnya merasa cemburu dengan menuliskan komentar menggunakan kalimat familiar yang diucapkan Dilan di film yakni, ‘jangan rindu, berat. Kamu nggak akan kuat, biar aku saja’. Selain ungkapan cemburu, netizen juga menyoroti soal usia mereka yang masih terbilang muda. Kedua selebriti tersebut diketahui berusia 19 tahun.

“Eeh iqbal lu inget umur dong masih kecilll looo,” kata yang lain.

“Jangan cium2, ini berat, aku gakuat:((,” tambah lainnya.

‘Dilan 1990’ menjadi awal manis film Indonesia awal 2018. Dalam waktu 10 hari tayang di bioskop, film yang terinspirasi dari novel karya Pidi Baiq berjudul ‘Dilan: Dia Adalah Dilanku Tahun 1990’ tersebut telah ditonton 3 juta orang.

Loading...