Home Informasi Teknologi Saingi Xiaomi Redmi 5A, Blackview S6 Hadir Dengan Fitur Dual Kamera Dan...

Saingi Xiaomi Redmi 5A, Blackview S6 Hadir Dengan Fitur Dual Kamera Dan Harga 1 Jutaan Saja

2098
0
Saingi-Xiaomi-Redmi-5A,-Blackview-S6-Hadir-Dengan-Fitur-Dual-Kamera-Dan-Harga-1-Jutaan-Saja
Blackview S6

Kabarmaya.co.idBanyak smartphone baru yang hadir dengan dukungan spesifikasi yang unggul. Sebut saja seperti hadir dengan fitur dual kamera yang belakangan ini menjadi buruan para pecinta gadget. Jika smartphone dual kamera yang menjadi primadona saat ini adalah Xiaomi Redmi 5A, kini tampaknya smartphone tersebut mendapat pesaing yang cukup tangguh yakni Blackview S6.

Smartphone yang juga besutan vendor asal China tersebut resmi meluncur pada 25 Januari lalu. Menariknya, ponsel ini dibanderol dengan harga sangat murah namun dengan spesifikasi kekinian tak kalah dengan Xiaomi Redmi 5A yang kini sedang digandrungi di Tanah Air. Bahkan Blackview S6 ini mengusung layar lebar dan dual kamera. Membawa sensor fingerprint, Blackview S6 ini dibanderol seharga Rp 1,2 jutaan saja.

Hadir dengan dukungan jaringan 4G LTE, Blackview S6 ini hadir dengan desain bodi berbahan metal dan plastik. Smartphone dual SIM ini sendiri hadir dengan layar seluas 5,7 inch beresolusi 1440 x 720 pixels. Pada dapur pacunya, Blackview S6 menjalankan sistem operasi Android 7.0 Nougat dan menggunakan chipset MediaTek MT6737VWH dengan prosesor Quad-Core 1,3 GHz ARM Cortex-A53 serta GPU ARM Mali-T720 MP1 1-Cores.

Sedangkan untuk area penyimpanannya sendiri, Blackview S6 ini memiliki RAM 2 GB serta ROM 16 GB yang bisa diekspansi dengan micro SD hingga 64 GB. Beralih ke bagian fotografi, ponsel dengan baterai jumbo Non-Removable 4.180 mAh Lithium-Polymer ini mempunyai dual kamera utama yaitu 13 MP + 0,3 MP dilengkapi dengan Dual-LED. Sedangkan untuk selfie menggunakan kamera 2 MP.

Loading...