Home Informasi Selebritis Ini Alasan Edric Tjandra Tak Ajak Ayu Ting Ting Masuk Geng ‘Mentri...

Ini Alasan Edric Tjandra Tak Ajak Ayu Ting Ting Masuk Geng ‘Mentri Ceria’!

4114
0
Ini-Alasan-Edric-Tjandra-Tak-Ajak-Ayu-Ting-Ting-Masuk-Geng-‘Mentri-Ceria’!.
Geng Menteri Ceria

Kabarmaya.co.idPara artis tengah gencar membuat geng atau perkumpulan pertemanan dari rekan sesam artis. Dimulai dari geng ‘Girl’s Squad’ yang dimotori oleh Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani cs, saat ini sudah banyak geng artis lain yang bermunculan. Salah satunya adalah geng ‘Mentri Ceria’ dimana di dalamnya ada Edric Tjandra, Ayu Dewi, Luna Maya, Melaney Ricardo dan Iwet Ramadhan. Namun kebersamaan lima orang tersebut menimbulkan pertanyaanpublik yang tak jarang dilontarkan.

Banyak netizen yang mempertanyakan kenapa ada nama Ayu Ting Ting dalam geng ‘Mentri Ceria’. Terkait dengan masalah ini sendiri, ternyata Edric Tjandra akhirnya buka suara. Ia menjelaskan kenapa alasannya tak tertarik untuk mengajak pelantun ‘Sambalado’ itu bergabung dengan geng yang dibentuknya bersama rekan-rekannya itu. Usut punya usut, alasannya adalah karena Edric tak pernah berkumpul bersama Ayu.

“Bukan nggak mau (ajak Ayu Ting Ting masuk geng ‘Mentri Ceria’) ya, kami bukannya nggak mau. Geng ini adalah bukan geng yang gimana-gimana. Tapi karena kami sering ngumpul bareng, jadi kami bikin grup. Kalau nggak pernah kumpul kan nggak bisa bikin grup. Nah saya jarang banget ngumpul sama Ayu Ting Ting,” jelas Edric.

Edric juga membantah bahwa ia dan geng ‘Mentri Ceria’ menyindir Ayu Ting Ting soal tidak punya kelompok pertemanan. Edric mengaku hanya menanyakan kepada teman-teman lainnya apakah Ayu memiliki geng atau tidak.

“Itu sebenernya bukannya menyindir. Saya sendiri juga ngomong, ‘Emang dia punya geng?’. Makanya saya nanya, karena nggak tahu,” kata Edric.

Ayu juga dituding tidak masuk dalam geng baru yang dibuat oleh Zaskia Gotik. Padahal sebelumnya Gotik dan Ayu ernah berada dalam satu geng yang sama dengan almarhumah Julia Perez.

Loading...