Home Informasi Teknologi Oppo F5 Youth Turun Harga Hingga 600 Ribu, Tertarik?

Oppo F5 Youth Turun Harga Hingga 600 Ribu, Tertarik?

3039
0
Oppo-Hadirkan-Jagoan-Selfie-Dengan-Harga-Yang-Lebih-Murah-Lewat-Oppo-F5-Youth
Oppo F5 Youth

Kabarmaya.co.idBagi para pecinta smartphone besutan Oppo, kali ini ada gambar gembira untuk. Pasalnya salah satu smartphone besutan vendor yang terkenal dengan kualitas kamera selfie terbaik ini ada yang mengalami penurunan harga. Smartphone ini adalah Oppo F5 Youth yang dirilis pada pertengahan 2017 lalu. Jika dulu smartphone ini dibanderol seharga Rp 3,7 juta, kini produk ini bisa didapatkan dengan harga Rp 3,1 juta saja.

Smartphone selfie yang satu ini bukan hanya unggul pada kameranya saja, hardware yang dimiliki Oppo F5 Youth juga dibekali dengan spesifikasi sektor dapur pacu yang terbilang cukup gahar. Prosesor yang tertanam pada smartphone ini memakai chipset prosesor Mediatek MT6763T Helio P23 octa core dengan kecepatan clock speed mencapai 2,3 GHz dan juga teknologi prosesor grafis Mali-T720MP2 yang wah sekali.

Untuk memaksimalkan kinerja dari prosesor yang ada, RAM 3 GB siap melahap semua cache yang dihasilkan. Pada bagian fotografi yang menjadi unggulan smartphone ini, telah ditanamkan lensa kamera pada bagian belakang dengan resolusi sebesar 13 MP dan kamera bagian depannya untuk berselfie ria menggunakan lensa kamera sebesar 16 MP.

Untuk dapat melihat hasil jepretan dan memutar video, smartphone ini dibekali juga dengan layar selebar 6 inchi beresolusi 2160 x 1080 Pixel serta telah menggunakan teknologi layar berjenis IPS LCD capacitive touchscreen. Sementara itu untuk ruang penyimpanan yang tersedia, smartphone Oppo F5 Youth telah dibekali pula dengan ruang penyimpanan internal seluas 32 GB dan masih dapat anda tambah lagi menggunakan slot memori eksternal dengan kapasitas hingga 256 GB.

Loading...