Home Informasi Selebritis Sering Unggah Potret Kebersamaan, Girls Squad Justru Diisukan Bubar?

Sering Unggah Potret Kebersamaan, Girls Squad Justru Diisukan Bubar?

536
0
Chaca-Frederica-Sindir-Jessica-Iskandar-Di-Media-Sosial,-Keluar-Dari-Girlsquad
Gils Squad

Kabarmaya.co.idNetizen tentu sudah tak asing dengan geng bernama Girls Squad, kelompok yang berisikan barisan wanita cantik ini memang begitu hits di kalangan pengguna media sosial. Sebut saja seperti Nia Ramadhani, Jessica Iskandar, hingga Cacha Frederica yang tergabung dalam perkumpulan wanita-wanita cantik ini. Bahkan tak jarang Jedar cs ini kerap membagikan kebersaman mereka dengan gaya modis nan glamour.

Namun belakangan ini netter menemukan sebuah kejanggalan dari geng sosialita yang satu ini. Dilansir Grid.ID, salah satu akun gosip di Instagram memposting cuplikan video momen ketika mereka akan berswafoto bersama. Tetapi pada video tersebut Cacha kemudian berpindah tempat, sedangkan Jedar hanya melihat kepergian Cacha dan kemudian kembali tersenyum menghadap kamera handphone.

Tak hanya itu, akun gosip tersebut juga mengunggah beberapa momen saat perayaan ulang tahun Jedarbeberapa waktu lalu. Banyak netter yang menilai kejanggalan dari Girls Squad. Jika sebelumnya Jedar diisukan tengah terlibat konflik dengan Karenina Sunny, tampaknya netter menemukan fakta baru.

Banyak dari netter yang menyebutkan jika yang tengah mengalami konflik adalah Cacha dengan Karenina. Menanggapi permasalahan yang diduga tengah terjadi diantara Girls Squad sendiri, akhirnya memicu banyak komentar dari netter. Ada yang menanyakan bagaimanakah nasib geng sosialita yang satu ini, netter juga menyayangkan jika Girls Squad harus bubar.

Loading...