Home Berita K-Pop Usai 3 Member EXO, Xiumin Juga Putuskan Tak Mau Terima Hadiah Dari...

Usai 3 Member EXO, Xiumin Juga Putuskan Tak Mau Terima Hadiah Dari Fans

1052
0

Hanya-Minum-Alkohol-Di-Rumah,-Alasan-Xiumin-EXO-Dapat-Pujian-Banyak-Fans

Kabarmaya.co.idSudah bukan hal yang aneh jika banyak fans K-Pop yang memberikan hadih kepada para idolanya. Hadiah ini bisa berupan surat, pakaian, food truck, bahkan hingga hadiah-hadiah lain yang terkadang bernilai sangat fantastis. Salah satunya adalah menyewa papan iklan di Times Square New York., sebagai seorang idola tentu saja para selebriti merasa senang menerima hadiah istimewa seperti itu.

Namun tak jarang beberapa diantara mereka memilih untuk berhenti menrima hadiah dari para fans. Hal ini sebagaimana dilakukan oleh beberapa member EXO, yang memilih untuk tak menerima hadiah apapun dari para fans. Terbaru member EXO yang juga memilih berhenti menerima hadiah fans adalah Xiumin. Ia menyampaikan hal ini secara langsung lewat fancafe, ia juga meminta maaf jika keputusannya ini begitu mendadak.

Sejujurnya, aku mau minta maaf karena ini mendadak, tapi aku mengunggah pesan ini karena ada yang ingin aku ucapkan ke kalian semua. Hadiah yang kalian berikan padaku, aku menggunakannya dengan baik dan bersyukur dan tak merasa kekurangan karena kalian. Aku ingin menerima semuanya karena perasaanku dan berpikir ketulusan orang-orang (tapi) bagaimana.. Sudah tak ada tempat di rumah. Langsung saja, aku hanya akan menerima perasaan kalian mulai sekarang. Jujur, tak ada hadiah yang lebih berharga dari cinta dan perhatian. Aku lebih ingin menerima itu daripada hadiah berbentuk barang. Aku cukup egois ya? Haha,” jelas Xiumin.

Pria bernama asli Kim Min Seok tersebut berulang kali meminta maaf karena muncul dengan keputusan tersebut dan berdoa untuk kesehatan para fansnya. Xiumin bukan pertama kalinya member EXO yang memutuskan berhenti menerima hadiah. Di tahun 2015 Lay memutuskan hal tersebut dan disusul Chen dan D.O. di tahun 2016.

Loading...