Home Informasi Selebritis Tessa Kaunang Emosi Dituduh Sebagai Pelakor

Tessa Kaunang Emosi Dituduh Sebagai Pelakor

1171
0

Tessa-Kaunang-Bongkar-Niat-Buruk-Sandy-Tumiwa-Di-Balik-Aksi-Penggerebekan-Rumahnya.

Kabarmaya.co.idNama Tessa Kaunang belakangan menjadi salah satu artis yang namanya cukup hangat diperbicangkan. Usai beberapa waktu lalu ia sempat kesal karena aksi penggerebekan rumahnya yang ternyata dimotori oleh mantan suaminya, Sandy Tumiwa, kini artis senior yang satu ini kembali naik pitam karena sebuah rumor yang beredar di media sosial.

Salah satu akun gosip Instagram membagikan foto dirinya saat sedang bersama dengan pria berdasi. Diduga pria tersebut adalah pilot yang selalu menyambangi kediaman Tessa, sehingga mantan suaminya berinisiatif untuk menggerebek rumahnya belum lama ini. Dalam foto tersebut Tessa dan teman prianya itu terlihat cukup mesra, Tessa menyandarkan kepalanya di bahu pria yang diketahui bernama Rully itu.

Namun lantaran foto ini, Tessa justru dituduh sebagai pelakor alias perebut lelaki orang. Pasalnya Rully diketahui masih beristri. Mendengar tudingan ini akhirnya Tessa Kaunan angkat bicara, ia menyebutkan jika pacarnya tersebut memang pernah beristri namun kini sudah bercerai.

“Kok nggak ada habisnya ya ganggu saya. Kemarin gerebek rumah saya dan tidak terbukti. Sekarang saya dibilang pacaran dengan suami orang. Kalau pernah punya istri ya benar. Sekarang statusnya duda dan tidak punya ikatan tali perkawinan dengan siapapun. Tolong ditanyain kepada penyebar isu itu, maksudnya apa usik-usik kehidupan saya,” ujar Tessa dengan nada menahan emosi.

Usai bercerai dengan Sandy, rupanya hubungan mereka sebagai mantan suami istri tidak terjalin dengan baik. Meski pernah sepakat akan berhubungan baik karena anak, namun Tessa mengurungkan hubungan baik tersebut karena Sandy dinilai telah kelewat batas.

Loading...