Home Berita K-Pop TVXQ Resmi Perpanjang Kontrak Dengan SM Entertainment, Fans Bandingkan Dengan JYJ

TVXQ Resmi Perpanjang Kontrak Dengan SM Entertainment, Fans Bandingkan Dengan JYJ

871
0
TVXQ-Resmi-Perpanjang-Kontrak-Dengan-SM-Entertainment,-Fans-Bandingkan-Dengan-JYJ.
TVXQ debut (Junsu JYJ, Yoochun JYJ, Jaejoong JYJ, Changmin TVXQ, Yunho TVXQ)

Kabarmaya.co.id – TVXQ merupakan salah satu idol grup yang namanya sudah dikenal sudah cukup lama di industri hiburan Korea Selatan. Berada di bawah naungan SM Entertainment tak heran jika nama TVXQ dengan cepat dikenal oleh masyarakat luas dengan lagu-lagunya yang cukup enak didengar. Pada Desember 2017 kemarin, idol grup yang satu ini merayakan 14 tahun perjalanan karir mereka di industri musik.

Duo beranggotakan U-Know Yunho dan Max Changmin itu juga memulai kembali kegiatan mereka setelah menjalani wajib militer. 14 tahun bernaung di bawah SM Entertainment, TVXQ rupanya masih setia dengan agensi yang juga menaungi BoA dan SNSD tersebut. Selasa (6/2/2018) SM mengkonfirmasi bahwa Yunho dan Changmin telah memperbarui kontrak dengan agensi.

Setelah kembali dari wajib militer, dua member TVXQ tersebut mendiskusikan kegiatan dan visi mereka di masa mendatang dengan SM. Yunho dan Changmin memutuskan untuk melanjutkan kerja sama dengan agensi yang sudah mereka percayai itu. TVXQ tak ragu-ragu untuk memperpanjang kontrak dengan SM sejak akhir tahun lalu bahkan sebelum masa kontrak mereka habis.

Menanggapi hal ini, netter pun kembali membandingkan Yunho dan Changmin dengan JYJ yang merupakan mantan rekan satu grup mereka. Sebelumnya memang TVXQ ini beranggotakan 5 orang, namun 3 diantaranya memilih hengkang dan membentuk grup lain bernama JYJ.

Seperti yang diketahui JYJ memulai debut mereka di Jepang karena kurang diterima di Korea usai lepas dari TVXQ dan SM Entertainment. Namun nyatanya JYJ kembali bisa menorehkan karirnya di Negerinya sendiri sebagai musisi K-Pop.

 

Loading...