Home Informasi Teknologi Bawa Spesifikasi Kekinian, Sharp Pi Mulai Dijual Di Indonesia

Bawa Spesifikasi Kekinian, Sharp Pi Mulai Dijual Di Indonesia

736
0
Bawa-Spesifikasi-Kekinian,-Sharp-Pi-Mulai-Dijual-Di-Indonesia
Sharp Pi

Kabarmaya.co.idSemakin berkembangnya dunia mobile tentu saja membuat para vendor seakan tak berhenti berinovasi dalam meluncurkan smartphone terbaik di kelasnya. Sebut saja seperti penggunaan layar penuh dan dual kamera yang seakan menjadi andalan banyak brand untuk memasarkan perangkat besutannya di pasaran. Tak mau ketinggalan, vendor asal Jepang yang satu ini juga meluncurkan smartphone lengkap dengan spesifikasi yang kekinian.

Sharp merupakan produsen elektronik ini tengah menjajal lini baru dengan mulai memproduksi smartphone. Tak tanggung-tanggung vendor asal Jepang ini rajin mengeluarkan ponsel terbaru agar tidak kalah saing dengan vendor lainnya. Kali ini pihak Sharp meluncurkan smartphone dengan dukungan fitur dual kamera yang diberi nama Sharp Pi. Demi memenuhi permintaan pasar ponsel yang diboyong ke Indonesia ini menawarkan jeroan handal serta kamera dual dengan harga yang terjangkau.

Ponsel kelas entry-level ini menggunakan jeroan prosesor Quad Core 1,3 GHz dengan dukungan chipset Mediatek MT6737M. Kinerja dari ponsel ini juga didukung oleh RAM 2 GB dengan memori internal sebesar 16 GB. Berjalan di atas OS Android 7.0 Nougat ponsel ini memiliki layar 5.2 inci jenis HD Quality IPS Wide Angle serta sentuhan 2.5D Curved Glass pada sisi layarnya. Sedangkan untuk baterai, Sharp Pi mengandalkan baterai dengan kapasitas 3.050 mAh.

Untuk sektor fotografi, ponsel terbaru dari Sharp ini mengandalkan kamera utama dual dengan sensor sebesar 13 MP + 2 MP dengan aperture f/2.2 serta fitur autofocus dan LED Flash. Kamera utama ini mampu menghasilkan efek foto blur mirip dengan kamera konvensional seperti DSLR. Sedangkan untuk kamera depannnya mengusung kekuatan 8 MP. Saat ini ponsel ini sudah bisa dipesan secara online di beberapa situs belanja dengan harga berkisar antara Rp 1,9 jutaan.

Loading...