Home Informasi Teknologi Advan A8 Jadi Smartphone Dual Kamera Dan RAM 4 GB Termurah Kalahkan...

Advan A8 Jadi Smartphone Dual Kamera Dan RAM 4 GB Termurah Kalahkan Xiaomi

10348
0
Advan-A8-Jadi-Smartphone-Dual-Kamera-Dan-RAM-4-GB-Termurah-Kalahkan-Xiaomi
Advan A8

Kabarmaya.co.idJika berbicara smartpone murah namun tetap berkualitas, mungkin yang terlintas dipikiran langsung tertuju pada brand smartphone asal Tiongkok yaitu Xiaomi. Namun salah satu vendor lokal ternyata juga ada yang telah menghadirkan smartphone yang tak kalah murah yakni Advan. Bahkan pihak Advan juga meluncurkan smartphone murah tersebut dengan spesifikasi yang tak main-main.

Advan A8 adalah salah satu smartphone yang miliki teknologi dual kamera dan RAM besar yang dibanderol dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan harga smartphone lainnya yang memiliki spek yang sama. Advan A8 hanya dibanderol dengan harga dikisaran Rp 2.399.000 seperti yang dikutip dari laman pricebook.co.id (6/2/2018).

Dengan harga tersebut Advan A8 ini sudah hadir dengan dukungan prosesor Mediatek MT6750T delapan inti core dan memiliki kecepatan clockspeed 1,5 GHz dan menggunakan teknologi grafis Mali-T860MP2. Untuk mendukung performa dari prosesor yang ada, RAM sebesar 4 GB juga ikut mendampingi smartphone yang satu ini. Sementara itu untuk sistem operasi yang digunakan, Advan A8 sudah menggunakan sistem operasi versi 7.0 Nougat.

Kelebihan lainnya terletak pada bagian fotografinya, dimana sudah hadir dengan teknologi dual kamera utama dengan resolusi lensa kamera 13 MP + 5 MP. Sedangkan untuk kamera depannya hadir dengan resolusi 8 MP. Mengusung layar berukuran 5,5 inch, smartphone yang satu ini tentu saja menjadi sangat menarik. Anda berniat untuk membeli smartphone lokal? Advan A8 bisa jadi rekomendasi..

Loading...