Home Informasi Selebritis Soal Isu Perselisihan Dengan Karenina Sunny, Chaca Frederica Angkat Bicara

Soal Isu Perselisihan Dengan Karenina Sunny, Chaca Frederica Angkat Bicara

515
0
Soal-Isu-Perselisihan-Dengan-Karenina-Sunny,-Chacha-Frederica-Angkat-Bicara.
Girls Squad

Kabarmaya.co.idSemenjak kemunculannya, Girls Squad memang menjadi salah satu geng sosialita yang banyak menyita perhatian publik. Dianggap sebagai friendship goals dengan kebersamaan mereka di berbagai kesempatan, kali ini tampaknya ada yang sedikit berbeda dari geng Nia Ramadhani cs ini. Kabarnya sedang terjadi perpecahan di antara para anggota kelompok tersebut.

Diberitakan mereka yang terlibat perselisihan adalan Chaca Frederica dengan Karenina Sunny. Pasalnya dalam sebuah video kebersamaan Girls Squad, Chaca dan Karenina memang terlihat saling bersitegang. Namun dikonfirmasi masalah ini, Chaca sendiri seakan membantah jika kelompoknya ini tengah bertengkar. Ia mengaku jika Girls Squad dalam keadaan baik-baik saja dan tidak ada perselisihan diantara anggotanya.

“Enggak ada yang berseteru. Secara internal sih nggak ada semua baik-baik aja. Enggak (berantem) sih, pokoknya ketika kita bareng-bareng berkumpul bersama kita harus punya satu visi dan misi yang sama,” kata Chaca, Selasa (6/2/2018).

Dalam video terbaru yang diunggah akun gosip Instagram, Karenina Sunny tertangkap kamera duduk berjauhan dari anggota Girl Squad lainnya. Ketika Girl Squad hendak berfoto, Chaca tiba-tiba langsung pergi dengan wajah kesal setelah tahu Karenina mendadak ikut bergabung. Lalu Karenina juga disebut-sebut sudah di-unfollow oleh personel Girl Squad lainnya seperti Jessica Iskandar hingga Nia Ramadhani di media sosial Instagram.

Perkumpulan Girl Squad dijelaskan Chaca selalu berakhir positif. Dalam berbagai kesempatan mereka akan menyisihkan waktu untuk mengadakan penggalangan dana. Dimana menurutnya memang Girls Squad ini bertujuan untuk banyak melakukan charity.

Loading...