Home Informasi Teknologi Jelang Rilis, Penampakan Asus Zenfone 5 Mulai Bermunculan

Jelang Rilis, Penampakan Asus Zenfone 5 Mulai Bermunculan

664
0
Jelang-Rilis,-Penampakan-Asus-Zenfone-5-Mulai-Bermunculan
Asus Zanfone 5

Kabarmaya.co.idMeski banyak vendor yang meluncurkan smartphone terbarunya ke pasaran di awal tahun 2018 ini. Tampaknya tak menjadi masalah bagi vendor lain untuk ikut meluncurkan perangkat barunya, bahkan terlihat bagaimana mereka berinovasi dalam meluncurkan perangkat baru yang banyak dilirik konsumen di pasaran. Salah satu vendor yang juga bakal meramaikan pasar smartphoen adalah Asus.

Beberapa waktu lalu, Asus telah mengonfirmasi bahwa pihaknya akan mengumumkan smartphone terbaru dari jajaran Zenfone 5-Series. Hal ini ditandai dengan tagline yang berbunyi ‘Back to 5’. Mungkin ini merujuk pada fakta dimana dulu Asus pernah memiliki perangkat dengan penamaan Zenfone 5 sebelumnya, dan kini Asus kembali menggunakan angka 5 untuk perangkat terbaru.

Namun jika melihat tradisi, tentu Asus akan merilis beberapa varian yaitu reguler, versi Lite, serta versi Max. Perilisan jagoan baru dari Asus ini akan digelar pada ajang ‘MWC 2018′ tanggal 27 Februari mendatang. Baru-baru ini muncul sebuah bocoran mengenai smartphone tersebut. Jelang peluncurannya, tentu saja penampakan bocoran Asus Zenfone 5 terbaru itu menunjukkan bahwa kemungkinan besar bakal memiliki layar dengan ukuran 5,7 inci dengan rasio 18:9.

Berdasarkan pada bocoran yang beredar, Asus belum menjatuhkan jack audio 3,5 mm yang diposisikan di bagian atas smartphone. Port micoUSB disertakan di bagian bawah antara speaker dan mic. Sementara versi standar Zenfone 5 mungkin terlihat seperti handset mid-range. Sayangnya spesifikasi perangkat yang akan dirilis masih cukup misterius.

Loading...