Home Informasi Teknologi Pesona Baru, Sony Bakal Luncurkan Xperia Compact Dengan Layar Berasio 18:9

Pesona Baru, Sony Bakal Luncurkan Xperia Compact Dengan Layar Berasio 18:9

1048
0
Pesona-Baru,-Sony-Bakal-Luncurkan-Xperia-Compact-Dengan-Layar-Berasio-18-9
Xperia Compact

Kabarmaya.co.idSeolah tidak mau kalah dengan pabrikan smartphone lain yang berlomba-lomba menghadirkan produk baru pada awal tahun 2018 ini, Sony  tengah menyiapkan produk baru yang bakal bersaing dengan smartphone lainnya. Bukan tidak mungkin jika produk baru dari Sony tersebut bakal diluncurkan dalam waktu yang tidak lama lagi.

Hal ini bisa dilihat dari bocoran yang memperlihatkan smartphone terbaru dari Sony ini sudah mendapatkan ijin dari FCC. Mendapatkan ijin dari federasi yang satu ini tentu saja mengindikasikan bahwa smartphone baru milik Sony ini juga akan segera meluncur ke pasaran. Memang tidak banyak hal yang diungkap oleh FCC berkaitan dengan smartpone yang tengah disiapkan oleh Sony. Namun ada satu hal yang menarik, di mana FCC mengungkap jika nantinya smartphone baru dari Sony tersebut bakal hadir dengan aspek rasio layar 18:9 seperti kebanyakan smartphone papan atas saat ini.

Selain itu, untuk ukuran layarnya sendiri sebesar 5 inch dengan dimensi bodi 135,425 x 64,63 mm. Meskipun belum terkuak terkait dengan nama dari smartphone terbaru ini, namun banyak yang meyakiki jika perangkat ini akan hadir dengan nama Sony Xperia Compact. Beberapa bocoran juga menyebutkan jika smartphone yang satu ini hadir dengan dukungan layar 5,0 inch.

Memang tidak ada kejelasan kapan Sony akan merilis smartphone tersebut. Tapi bisa jadi Sony akan merilisnya pada ajang ‘MWC 2018′ yang bakal digelar akhir bulan Februari ini. Bagi pengguna yang penasaran dengan smartphone terbaru dari Sony ini, tunggu tanggal rilisnya ya!

Loading...