Home Informasi Selebritis Sunan Kalijaga Ngaku Sudah Siapkan Rumah Dan Mobil Mewah Untuk Taqy-Salma!

Sunan Kalijaga Ngaku Sudah Siapkan Rumah Dan Mobil Mewah Untuk Taqy-Salma!

6896
0
Umbar-Masalah-Keluarga-Di-Media-Sosial,-Sunan-Kalijaga-Dapat-Peringatan-Dari-Publik
Sunan Kalijaga (pengacara)

Kabarmaya.co.idKisruh rumah tangga pasangan Taqy Malik dan Salmafina Sunan memang sudah cukup lama merebak. Berakhir di meja hijau, belakangan ini justru terkuak sebuah fakta yang mengejutkan. Dimana kabarnya Sunan Kalijaga yang tak lain adalah ayah dari Salmafina Sunan mengaku sudah mempersiapkan sebuah kado istimewa untuk anak dan menantunya tersebut. Sunan mengaku telah menyiapkan mobil, rumah hingga tanah seluas tiga hektar agar Taqy bisa membangun pesantren di atas tanah tersebut.

“Pihaknya Taqy harusnya berpikir positif, karena saya sudah siapkan rumah dan mobil cukup bagus di kawasan Sentul untuk mereka berdua. Saya juga sudah beli tanah 3 hektar, supaya setelah lulus kuliah dan kembali ke Tanah Air Taqy bisa bangun pesantren,” ungkap Sunan Kalijaga dilansir dari cumicumi.com, Senin (5/2/2018).

Sayangnya, Salma dan Taqy rupanya tak berjodoh. Rumah tangga keduanya harus berakhir dengan perceraian. Menanggapi video yang beredar ini tentu saja ada beragam komentar dari netizen, tak sedikit dari mereka yang memuji niat baik dari pengacara kondang yang satu ini. Namun tak jarang juga yang menyebut itu adalah sebuah sikap pamer yang biasa ditunjukkan oleh Sunan. Pasalnya netizen menganggap hal ini sudah terlambat jika diceritakan Sunan saat ini, mengingat putrinya sudah memutuskan untuk bercerai dengan Taqy.

“Pak Sunan terlambat keleus. Bikin statement gini pas anaknya udah cerai lebih ke sombong sama pamer jatuhnya. Maaf lho yah ini cuma opini,” ucap salah satu netizen.

Menikah diusia yang sangat muda membuat Salma dan Taqy hanya bertahan 3 bulan saja mengarungi bahtera rumah tangga. Masih melanjutkan studi di Mesir, Taqy mewakilkan persidangan cerai di Indonesia kepada kuasa hukumnya, Ilal.

Loading...