Home Berita K-Pop Jelang Wajib Militer, Yonghwa CNBLUE Gelar Fanmeeting

Jelang Wajib Militer, Yonghwa CNBLUE Gelar Fanmeeting

1084
0

Jelang-Wajib-Militer,-Yonghwa-CNBLUE-Gelar-Fanmeeting

Kabarmaya.co.idPada tanggal 5 Maret 2018 mendatang Jung Yonghwa CNBLUE dikabarkan akan menjalani wajib militer. Pengumuman tersebut telah disampaikan oleh pihak FNC Entertaiment selaku agensi CNBLUE. Menanggapi berita tersebut, tak sedikit dari para penggemar yang tak terima dengan keputusan yang diambil. Penggemar beranggapan jika keputusan tersebut terlalu tiba-tiba. Akhirnya FNC mengambil keputusan untuk segera merilis pernytaan resmi dan meminta maaf kepada para penggemar.

Pada hari Rabu (7/2/2018), pihak agensi menyatakan jika Yonghwa akan menghabiskan bersama dengan para penggemarnya sebelum menjalankan wajib militernya tersebut. Pihak FNC mengumumkan jika fanmeeting bertajuk ‘Stay 622‘ tersebut akan dilakukan selama dua hari yaitu pada tanggal 2 Maret dan 3 Maret 2018 bertempat di Korea University.

Dalam event fanmeeting tersebut, Yonghwa akan menyampaikan rasa terimakasihnya kepada para penggemar. Selain itu, member CNBLUE tersebut rencananya juga akan menyanyikan beberapa lagu untuk mereka. Hal tersebut ia lakukan demi membalas rasa cinta serta dukungan yang sudah diberikan oleh para penggemarnya selama ia berkarya. Yang menarik, semua hasil penjualan dari tiket fanmeeting tersebut akan disumbangkan kepada pihak yang sekiranya membutuhkan.

Diketahui jika beberapa waktu yang lalu, Yonghwa CNBLUE memang sempat terlibat sebuah skandal. Hal tersebut terjadi lantaran dirinya dikabarkan telah masuk ke Universitas Kyunghee lewat jalur belakang. Akibat dari kontroversi tersebut, pihak Yonghwa telah dikeluarkan dari beberapa program variety show yang dulu sempat ia bawakan, seperti ‘Talk Mon’ misalnya. Posisi Yonghwa dalam program ini pun digantikan oleh Kim Hee Sun.

Loading...