Home Berita K-Pop Muncul Pertama Kali di ‘V Live’, NCT Perkenalkan 18 Anggota

Muncul Pertama Kali di ‘V Live’, NCT Perkenalkan 18 Anggota

362
0
NCT-Jadi-Pembicaraan-Karena-Koreografi-Rumit-Dalam-Setiap-Lagunya
NCT

Kabarmaya.co.idPada tanggal 6 Februari kemarin, para anggota NCT untuk pertama kalinya hadir dalam siaran V Live. Siaran yang berjudul ‘Welcome NCT 2018′ tersebut dihadiri oleh ke-18 anggota, termasuk 3 member baru yang diperkenalkan lewat video greeting beberapa waktu lalu. Dalam acara tersebut, Leeteuk ‘Super Junior’ didaulat sebagai MC spesial.

Dengan bekal 14 tahun pengalamannya di dunia entertain, Leeteuk mengajarkan kepada para anggota NCT tentang banyak hal, terutama bakat, reaksi dan juga salam. Dalam kesempatan tersebut, Leeteuk membantu memperkenalkan tiga anggota baru NCT yaitu Lucas, Jungwoo, dan Kun kepada penggemar untuk pertama kalinya. Selain itu, leader Super Junior terswebut juga sempat memuji penampilan NCT yang luar biasa.

“Mulai dari visual hingga bakatnya, mereka benar-benar luar biasa”, ucap Leeteuk untuk para anggota NCT.

Saat siaran berlangsung, Leeteuk sempat menanyakan tentang anggota yang penampilannya membuat iri member lain. Dengan lugas Johnny menjawab bahwa tidak hanya satu yang menonjol dalam segi penampilannya. Namun Johnny menunjuk Lucas jika diharuskan memilih dari ketiga member baru dengan penampilan terbaik.

“Ada banyak,” jawab Johnny.

“Jika aku harus memilihnya, itu adalah Lucas. Dia sangat tampan. Dia menunjukkan getaran aktor,“ kata Johnny.

Selain Lucas, Johnny ternyata juga memuji penampilan baik Taeyong. Johnny bahkan menjulukinya sebagai manusia 2D karena ketampanannya yang seperti tokoh tampan yang ada dikartun. Selain itu, para member NCT juga berbagi pengalaman saat pertama kali pemotretan untuk ‘2018 NCT Yearbook‘. Jungwoo dan beberapa member lain sempat mengatakan jika mereka gugup hingga keringat dingin saat melangsungkan pemotretan tersebut.

NCT juga sempat membahas mengenai promosi mereka sebagai NCT 2018. Haechan menjanjikan sebuah ‘penampilan legendaris’. Live streaming yang menampilkan NCT tersebut ternyata juga telah mencetak rekor baru sepanjang sejarah V Live. Betapa tidak, saat baru dimulai saja video live streaming NCT sudah mendapatkan lebih dari 300 juta hearts. Selang 20 menit kemudian, NCT sudah mengantongi 400 juta hearts. Hingga acara selesai, NCT nyatanya telah berhasil mendulang total lebih dari 500 juta hearts.

Melalui proyek yang berjudul ‘NCT 2018’, mereka rencananya akan comeback dengan 18 anggota pada bulan Maret mendatang.

Loading...