Home Berita K-Pop Jo Kwon Dituduh Dapat Perlakuan Khusus Dari Universitas, Agensi Angkat Bicara

Jo Kwon Dituduh Dapat Perlakuan Khusus Dari Universitas, Agensi Angkat Bicara

381
0

Jo-Kwon-Beberkan-Alasan-Di-Balik-Tanda-Tangan-Kontrak-Dengan-Cube-Entertainment

Kabarmaya.co.idTuduhan tentang Joo Kwon yang mendapatkan perlakuan khusus dari Universitas Kyunghee sudah memang santer terdengar. Menanggapi berita tersebut, perwakilan dari pihak yang bersangkutan pun akhirnya mengeluarkan bantahannya. Sebelumnya sebuah kabar menyebutkan jika Universitas Kyunghee tengah diselidiki terkait dengan dugaan adanya perlakuan khusus terhadap mahasiswa magisternya.

Program berita SBS menyatakan jika ada seorang idol mendapatkan gelar S2 dari Universitas Kyungheesetelah mengumpulkan sebuah video pertunjukan sebagai pengganti tesis. Berita tersebut kemudian berlanjut, selain Yonghwa CNBLUE ternyata masih ada seorang idol populer yang juga mendapatkan perlakuan spesial di Universitas Kyunghee. Spekulasi mengarah kepada member grup 2PM ini karena saat membuat laporan tersebut, pihak SBS menyertakan foto cover album Jo Kwon dan mem-blur wajah dari idol yang dimaksud.

Hingga kini, Cube Entertainment selaku pihak agensi yang menaungi Jo Kwon sebenarnya masih bungkam. Namun bantahan dan pembelaan datang dari kerabat dekat Jo Kwon yang disampaikan melalui outlet berita OSEN. Bantahan juga datang dari pihak kepolisian yang menyelidiki kasus yang sempat memanas ini. mereka membantah jika saat ini tengah menyelidiki Jo Kwon.

“Ia merasa itu sangat tidak adil. Jo Kwon menempuh pendidikan dengan bersungguh-sungguh. Semua teman kelasnya juga tahu kalau ia sangat serius dengan pendidikannya. Gelar akademisnya tidak diperoleh melalui perlakuan istimewa,” ungkap berita dari OSEN yang menyampaikan pernyataan agensi.

“Laporan sebelumnya menyebutkan polisi tengah melakukan penyelidikan, tapi kami baru pertama kali mendengarnya. Untuk saat ini kami tidak punya rencana untuk menyelidiki kasus Jo Kwon dengan Universitas Kyunghee,” ujar ihak kepolisian.

Sementara itu, penyelidikan secara internal juga tengah dilakukan oleh pihak Universitas Kyunghee sehingga bisa memutuskan apa yang harus dilakukan berdasarkan aturan kampus yang ada.

Loading...