Home Informasi Teknologi Banyak Pesaing, Xiaomi Mi A1 Tetap Jadi Smartphone Dual Kamera Unggulan Terbaik

Banyak Pesaing, Xiaomi Mi A1 Tetap Jadi Smartphone Dual Kamera Unggulan Terbaik

1568
0
Xiaomi-Rilis-Mi-A1-Di-India,-Begini-Spesifikasinya!
Xiaomi Mi A1

Kabarmaya.co.idPasti sudah tahukan dengan smartphone seri Xiaomi yang satu ini. Seri Xiaomi pertama yang tidak menggunakan MIUI melainkan menggunakan costum Android dari Google, yang tepatnya adalah ini adalah salah satu versi Android One. Seri Android One memang terkenal dengan kegaharan spesifikasi yang dihadirkan, tak terkecuali dengan seri Xiaomi ini.

Akan tetapi pada artikel kali ini tidak akan membahas tentang kegaharan smartphone ini dalam menjalankan aplikasi maupun game-nya, melainkan akan dibahas salah satu yang sangat istimewa yaitu dari bagian dual kameranya yang menurut saya setara dengan kamera DSLR. Xiaomi Mi A1 menggabungkan konfigurasi kamera ganda yang serupa dengan Mi 6, perangkat unggulan terbaru Xiaomi dengan lensa wide angle (bersudut lebar) dan lensa telephoto (lensatele) yang bisa menghasilkan efek luar biasa.

Kedua lensa tersebut memungkinkan Mi A1 untuk memperhitungkan latar depan (foreground) dan latar belakang (background) dari objek guna menciptakan efek depth-of-field yang biasanya hanya dapat dihasilkan oleh kamera DSLR. Kamera tersebut memungkinkan pengguna menghasilkan foto dengan tingkat kejernihan dan ketajaman warna yang tidak tertandingi. Ditambah dengan Mode Beautify Mi A1 terbaru yang dapat membuat swafoto terlihat lebih natural.

Dengan bekal kamera ganda beresolusi 12 MP pada bagian belakang serta kamera depan berukuran 5 MP tentu saja membuat Xiaomi Mi A1 ini menjadi salah satu smartphone dual kamera unggulan di pasaran. Sedangkan untuk harganya sendiri, kabarnya Xiaomi sudah menurunkan harga Mi A1 dari Rp 3,2 jutaan menjadi Rp 2,9 jutaan.

Loading...