Home Berita K-Pop Terlibat Sebuah Insiden, Go Hyun Jung Diblokir Dari Drama SBS?

Terlibat Sebuah Insiden, Go Hyun Jung Diblokir Dari Drama SBS?

757
0

Terlibat-Sebuah-Insiden,-Go-Hyun-Jung-Diblokir-Dari-Drama-SBS

Kabarmaya.co.idDrama ‘Return’ belakangan ini tengah menjadi perbincangan yang cukup hangat di kalangan pecinta K-Drama. Pasalnya di tengah proses produksi yang belum berakhir tiba-tiba saja Go Hyun Jung yang tidak lain adalah aktris utamanya mengundurkan diri dari drama tersebut. Kabarnya hal ini terjadi karena adanya perselisihan antara Go Hyun Jung dengan staf produksi dalam drama tersebut. Lantaran perselisihan yang semakin memanas sehingga tak memungkinkan keduanya untuk kembali bekerja sama.

Mengenai kabar ini sendiri kabarnya SBS tak akan mencari aktris pengganti untuk peran Go Hyun Jung pada drama ‘Return’. Sebelumnya aktris Go Hyun Jung telah memutuskan untuk meninggalkan drama ‘Return’, setelah mengalami perkelahian besar dengan sutradara di lokasi syuting. Meskipun laporan sebelumnya menyebutkan SBS akan mencari aktris pengganti Go Hyun Jung, laporan terbaru menyebutkan bahwa mereka tidak akan mencari aktris pengganti.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa SBS akan menghapus karakter Choi Ja Hye (tokoh yang diperankan oleh Go Hyun Jung) dari drama dan memperkenalkan karakter baru. Pihak SBS juga berencana untuk memblokir aktris Go Hyun Jung dari seluruh drama mereka.

“Kasus ini harus menjadi peringatan untuk penyalahgunaan kekuasaan dari selebriti yang mendapatkan bayaran besar. Kemungkinan besar kami akan memblokir Go Hyun Jung dari seluruh drama SBS di masa mendatang,” tegas pihak SBS.

Sementara itu, Go Hyun Jung lewat agensinya juga telah menjelaskan alasan mereka keluar dari drama ‘Return’ ini. Pihak Go Hyun Jung membantah jika perselisihan menjadi alasan aktris senior itu memilih mundur dari drama tersebut.

Loading...