Home Informasi Teknologi Baru Saja Dirilis, Vivo V7 Plus Turun Harga Gila-Gilaan

Baru Saja Dirilis, Vivo V7 Plus Turun Harga Gila-Gilaan

28959
0
Vivo-V7-Plus
Vivo V7 Plus

Kabarmaya.co.idBagi Anda para pecinta selfie tentu saja sudah tak asing dengan produk smartphone besutan Vivo. Kemunculan vendor ini sendiri diklaim sebagai pesaing terbesar dari vendor Oppo. Vivo memang banyak meluncurkan smartphone yang ditujukan kepada generasi milenial yang dituntut untuk tampil stylish serta kekinian salah satunya adalah Vivo V7 Plus.

Kali ini ada kabar baik bagi Anda yang ingin membeli smartphone tersebut. Pasalnya meski baru saja diluncurkan, Vivo V7 Plus kabarnya mengalami penurunan harga yang cukup signifikan. Dilansir dari laman blibli.com, Kamis (08/02/18), Vivo memangkas harga dari V7 Plus sebanyak 17 persen dari harga jualnya pada saat peluncuran yang ditawarkan Rp. 4,699 jutaan.

Sebagai informasi, Vivo V7 Plus telah mengadopsi panel layar IPS full display yang memiliki bentang 5,99 inchi dengan resolusi 720 x 1440 pixels. Beralih ke sektor fotografi yang menjadi andalannya, Vivo V7 Plus telah dipersenjatai dengan sensor kamera 16 MP f/2.0. Sementara pada kamera depannya, pengguna mendapatkan sensor 24 MP yang mempunyai bukaan f/2.0 dan tersemat pula sebuah lampu LED untuk mendapatkan hasil foto lebih terang pada kondisi minim cahaya.

Pada bagian dapur pacunya sendiri, Vivo V7 Plus ini hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 450 Octa-core 1,8 GHz Cortex-A53, RAM 4 GB, dan internal 64 GB. Vivo V7 Plus hadir dengan kapasitas baterai 3.225 mAh, namun sayangnya belum dilengkapi dengan teknologi fast charging. Saat ini Vivo V7 Plus dibanderol hanya dengan harga Rp 3.899.000. Tertarik membeli?

Loading...