Home Informasi Selebritis Berikan Dokumen Palsu, Hilda Vitria Menangis Usai Sidang Pembatalan Nikah

Berikan Dokumen Palsu, Hilda Vitria Menangis Usai Sidang Pembatalan Nikah

18972
0

Berikan-Dokumen-Palsu,-Hilda-Vitria-Menangis-Usai-Sidang-Pembatalan-Nikah

Kabarmaya.co.idUsai kabar kedekatannya dengan Billy Syahputra terkuak, nama Hilda Vitria Khan memang tengah menjadi perbincangan hangat. Pasalnya karena kedekatan tersebut Billy dituduh telah merebut Hilda dan pesinetron tampan Kriss Hatta yang mengaku masih suami resmi dari Hilda. Kini permasalahan tersebut telah ditangani oleh pihak yang berwajib karena laporan dari kedua belah pihak.

Pada Kamis (8/2/2018) kemarin, Hilda dan Kriss menjalani sidang di Pengadilan Agama Kota Bekasi dengan agenda sidang pembacaan gugatan atas pembatalan pernikahan yang diajukan Hilda Vitria 3 Januari 2018 lalu. Hilda sendiri bahkan tak kuasa menahan air matanya saat membicarakan beberapa hal yang diduga dipalsukan oleh Kriss Hatta.

“Kenapa saya bisa bilang dipalsukan? Pertama, nama ayah saya Tahir Zaman Khan bukan Tahirahman. Kedua, ini mama saya, ibu Rachmawati di buku itu ditulisnya sudah almarhum. Ini mamah saya masih sehat, tambah lagi ayah saya disebut sudah almarhum. Ketiga, alamat saya nggak benar. Keempat, yang bikin lebih shock tanda tangan saya dipalsukan,” kata Hilda, Kamis (8/2/2018).

Hilda sembari mengacungkan jari telunjuknya menegaskan tidak pernah menikah dengan Kriss Hatta. Kabar pernikahan Hilda dan Kriss mencuat ketika Hilda tertangkap sedang jalan bersama Billy Syahputra. Sontak Kriss mengatakan jika wanita yang bersama Billy adalah istrinya. Namun sejak itu, Hilda mengatakan tidak pernah menikah dengan Kriss, dan semua berkas pernikahannya diduga telah dipalsukan oleh Kriss.

Loading...