Home Berita K-Pop Bantah Penyerangan Fisik, Go Hyun Jung Jelaskan Alasan Mundur Dari Drama ‘Return’

Bantah Penyerangan Fisik, Go Hyun Jung Jelaskan Alasan Mundur Dari Drama ‘Return’

906
0

Terlibat-Sebuah-Insiden,-Go-Hyun-Jung-Diblokir-Dari-Drama-SBS

Kabarmaya.co.idBaru-baru ini para pecinta K-Drama dihebohkan dengan kabar yang datang dari drama ‘Return’. Pasalnya secara mengejutkan salah satu aktris yang bermain dalam drama tersebut mengaku mengundurkan diri. Ia adalah aktris senior Go Hyun Jung, sebelumnya beredar jabar yang menyebutkan bahwa ia hengkang dari drama tersebut karena insiden penyerangan fisik yang terjadi di lokasi syuting.

Tidak ingin rumor yang berkembang semakin melebar, Go Hyun Jung akhirnya memberikan jawaban mengenai banyaknya fans yang ingin mengetahui mengapa ia mundur dari drama tersebut sebagai aktris utama. Go Hyun Jung membantah berita yang mengatakan bahwa kemundurannya yang mendadak dari drama ‘Return’ itu karena baru saja melakukan penyerangan fisik ke Producing Director (PD) drama.

“Ada beberapa kesalahpahaman. Memang benar ada konflik verbal dan argumen yang terjadi karena perbedaan pendapat. Memang benar dia (Go Hyun Jung) mendorongnya (Joo Dong Min), tapi dia tidak mencengkeram kerahnya seperti yang banyak diberitakan media,” tegas perwakilan IOK Company selaku agensi Go Hyun Jung.

Selain itu perwakilan agensi Go Hyun Jung membantah bahwa konflik tersebut timbul dari perselisihan mengenai porsi akting. Melalui perwakilannya tersebut Go Hyun Jung juga menyampaikan permintaan maafnya kepada staf produksi drama ‘Return’ dan berharap agar drama tersebut tetap bisa meraih kesuksesan pasca insiden ini.

“Go Hyun Jung meminta maaf kepada staf (drama) dan penonton bahwa situasi seperti ini telah muncul. Karena ini adalah pertama kalinya dalam karir aktingnya, sesuatu seperti ini telah terjadi, dia sangat menyesal pada staf yang telah bekerja keras dengannya. Karena syuting drama belum selesai, dia berharap semuanya bisa sesukses mungkin,” lanjut agensi.

Kabarnya pihak produksi tidak akan mencari pemeran pengganti untuk peran yang dimainkan oleh Go Hyun Jung, melainkan akan menghapus karakter tersebut dan menghadirkan karakter baru.

Loading...