Home Informasi Selebritis Chika Jessica Tinggalkan ‘Hitam Putih’, Penonton Kecewa

Chika Jessica Tinggalkan ‘Hitam Putih’, Penonton Kecewa

3089
0

Chika-Jessica-Tinggalkan-‘Hitam-Putih’,-Penonton-Kecewa

Kabarmaya.co.idAcara talkshow ‘Hitam Putih’ memang sudah tayang cukup lama. Berkat kepiawaian Deddy Corbuzier sebagai presenter dalam acara tersebut yang sukses menguak banyak topik menarik tak heran jika acara ini sudah menyabet banyak penghargaan. Tak hanya itu acara yang tayang di Trans 7 ini juga banyak mengundang sosok-sosok inspiratif yang belum banyak diketahui publik.

Selain karena bintang tamu yang dihadirkan, kecocokan antara Deddy dan Chika Jessica menambah seru program talkshow tersebut. Keduanya bahkan sempat dikabarkan memiliki hubungan spesial saking dekatnya. Namun belakangan ada yang sedikit berbeda dari acara tersebut, pasalnya Chika tak lagi terlihat menemani pria berkepala plontos tersebut dalam acara ‘Hitam Putih’. Beberapa waktu lalu posisi Chika tampaknya telah diisi oleh presenter cantik Yuanita Christiani.

Menurut kabar yang beredar, kini Yuanita menjadi co-host menemani Deddy. Dalam foto yang beredar terlihat Yuanita tampak cantik dalam balutan dress berwarna putih. Menurut kabar yang berembus, Chika sudah mengundurkan diri untuk menemani Deddy membawakan program talkshow tersebut. Chika tercatat sudah sejak awal Februari lalu tak lagi terlihat menemani Deddy dalam acara ‘Hitam Putih’.

Meskipun memang belum ada keterangan resmi, namun banyak pihak yang menyayangkan keputusan Chika untuk meninggalkan acara yang sudah lama ia bawakan itu. Tak jarang netizen yang menjadi penonton setiap ‘Hitam Putih’ mengungkapkan perasaan kecewanya karena menyebut acara ‘Hitam Putih’ menjadi kurang seru tanpa adanya Chika Jessica.

Loading...