Home Informasi Selebritis Perannya Menuai Pujian, Istri Rionaldo Stokhorst Berikan Tanggapan Untuk Sosok Aris ‘Orang...

Perannya Menuai Pujian, Istri Rionaldo Stokhorst Berikan Tanggapan Untuk Sosok Aris ‘Orang Ketiga’

4790
0

Perannya-Menuai-Pujian,-Istri-Rionaldo-Stokhorst-Berikan-Tanggapan-Untuk-Sosok-Aris-‘Orang-Ketiga’

Kabarmaya.co.idBaru-baru ini sinetron yang tengah banyak digemari berbagai kalangan adalah ‘Orang Ketiga’. Bercerita tengah hubungan suami istri yang diwarnai dengan adanya orang ketiga, tampaknya jalan cerita dalam sinetron besutan SinemArt ini menjadi perhatian tersendiri bagi masyarakat. Tak hanya itu, kesuksesan yang diraih sinetron ‘Orang Ketiga’ juga tak lepas dari akting para pemerannya.

Salah satunya adalah Rionaldo Stokhorst yang berperan sebagai Aris dalam sinetron tersebut. Aktingnya yang cukup bagus dan sangat menjiwai tak jarang membuat penonton merasa gemas dengannya. Banyak yang kesal dan marah karena Aris tak bisa tegas untuk menjauhi Yuni (Marshanda) yang tak lain adalah mantan pacarnya. Padahal Aris sudah punya istri yaitu Afifah (Naysila Mirdad). Mengenai hal ini sendiri, Rionaldo menceritakan bagaimana tanggapan istrinya tentang perannya sebagai Aris.

“Macem-macem sih, ada kesel juga, ada jengkel juga. Tapi dia kan tipenya menikmati alur cerita sih,” jelas Rionaldo.

Meski perannya membuat pemirsa terbawa perasaan alias baper, Rionaldo Stokhorst mengaku tak punya rahasia khusus saat memerankan suatu karakter. Ia hanya menjalankan peran sesuai dengan apa yang ia dapatkan dan mengaku bahwa ia memang sering mendapatkan peran yang membuat baper penontonnya.

“Nggak ada rahasia sih. Aku memainkan karakter (karena) ditugaskan, maksudnya dipilih kantor buat jadi si ini ya, ceritanya dia begini begini. Seringkalinya memang ya gitu, yang bikin-bikin baper,” ungkap bapak tiga anak tersebut.

Selain tokoh Aris, tokoh Yuni yang diperankan oleh Marshanda juga tidak kalah mendapatkan banyak komentar dari penonton. Fay Nabila yang juga ikut andil dalam ‘Orang Ketiga’ juga menimbulkan konflik yang membuat penonton tak kalah gemas.

Loading...