Home Informasi Selebritis Ops, Ternyata Kisah Cinta Luna Maya-Ariel Diabadikan Dalam Lagu NOAH!

Ops, Ternyata Kisah Cinta Luna Maya-Ariel Diabadikan Dalam Lagu NOAH!

4972
0

Ops,-Ternyata-Kisah-Cinta-Luna-Maya-Ariel-Diabadikan-Dalam-Lagu-NOAH!

Kabarmaya.co.idPerjalanan cinta seseorang tentu saja akan berbeda dengan kisah asmara lainnya, ada yang berjalan dengan mulus ada juga yang harus melewati kerikil-kerikil tajam. Sebagai seorang musisi, mungkin mengabadikan kisah asmara mereka bersama dengan pasangan adalah hal yang biasa. Hal inilah yang ternyata pernah dilakukan oleh Ariel vokalis band NOAH.

Kisah perjalanan cintanya dengan Luna Maya ternyata diabadikannya dalam sebuah lagu berjudul ‘Hidup Untukmu Mati Tanpamu’. Meskipun lagu tersebut bukanlah ciptannya sendiri, namun sang pencipta mengaku bahwa lagu itu terinsipirasi dari kisah cinta pasangan yang sempat menjalin asmara beberapa tahun silam itu. Diciptakan oleh Rian Ekky Pradipta atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Rian D’Masiv, ia menjelaskan bagaimana terciptanya lagu tersebut.

Meskipun penyataan Rian yang blak-blakan sempat membuat heboh, namun Ariel masih belum memberikan pendapatnya. Rian menganggap hal tersebut sebagai sesuatu yang biasa. Pasalnya, Ariel termasuk artis yang tidak selalu melihat berita. Rian juga mengaku bahwa cerita dalam lagu ‘Hidup Untukmu Mati Tanpamu’ bisa sampai ke banyak orang.

“Kayaknya sih Boril (panggilan akrab Ariel) juga nggak selalu lihat berita atau apa. Jadi dia nggak tahu sih. Itu real banget sih ceritanya. Mungkin karena ceritanya real jadi sampai ke banyak orang dan secara royalti bagus banget,” jelas Rian, Selasa (6/2/2018).

Selain itu Rian juga mengaku bangga dengan lagu ‘Hidup Untukmu Mati Tanpamu’. Hal ini membuat Rian merasa tidak perlu untuk menutupi inspirasi sesungguhnya dari lagu itu.

Loading...