Home Berita K-Pop 5 Pasangan Punya Chemistry Terburuk Di Drama Korea, Setuju?

5 Pasangan Punya Chemistry Terburuk Di Drama Korea, Setuju?

9805
0

Nam-Joo-Hyuk-dan-Shin-Se-Kyung-(Bride-of-the-Water-God)

Kabarmaya.co.idSeorang aktor maupun aktris memang harus bisa memainkan sebuah karakter dengan chemistry yang baik. Tentu saja hal ini untuk membuat para penonton tertarik dengan akting mereka dalam sebuah drama. Meskipun sering dianggap sebagai salah satu tontonan yang sukses membuat penontonnya baper, namun ada beberapa pasangan dalam drama Korea yang dianggap memiliki chemistry terburuk dengan lawan mainnya.

Berikut  ini adalah daftar 5 pasangan selebriti dalam drama yang diklaim tidak sukses membangun chemistry:

Nam Joo Hyuk dan Shin Se Kyung (Bride of the Water God)

Nam-Joo-Hyuk-dan-Shin-Se-Kyung-(Bride-of-the-Water-God)

Nam Joo Hyuk dan Shin Se Kyung di drama ini dinilai tak punya chemistry yang bagus untuk membuat scene di drama terlihat romantis. Penonton menilai chemistry Nam Joo Hyuk untuk drama ‘Wightlifting Fairy Kim Bok Joo’ dimana Nam Joo Hyuk berpasangan dengan aktris Lee Sung Kyung jauh lebih baik ketimbang ketika beradu akting dengan Shin Se Kyung.

Suzy dan Kim Woo Bin (Uncontrollably Fond)

Uncontrollably Fond

Sebenarnya sebelum drama ‘Uncontrollably Fond’ ini mulai, banyak penggemar yang sudah menunggu tayangnya drama ini karena dibintangi oleh aktor populer Kim Woo Bin dan Suzy. Namun ternyata di drama ini, chemistry mereka berdua terlihat tidak terlalu menjiwai dan kurang dari ekspektasi penonton. Bahkan Kim Woo Bin disebutkan sempat meminta maaf kepada para penggemarnya lantaran hal ini.

Krystal dan Rain (My Lovely Girl)

Krystal-dan-Rain-(My-Lovely-Girl)

Drama yang tayang di tahun 2014 ini ternyata kurang memenuhi ekspektasi penonton. Rain dan Krystal yang menjadi pasangan utama di drama ini dilinai tidak punya chemistry yang kuat. Justru Krystal terlihat cocok dengan L INFINITE yang memerankan peran second lead actor. Perbedaan usia yang cukup jauh yaitu 12 tahun antara Krystal dan Rain mungkin jadi salah satu penyebab chemistry mereka buruk.

Hyeri dan Ji Sung (Entertainer)

Hyeri-dan-Ji-Sung-(Entertainer)

Hyeri mendapatkan chemistry yang bagus untuk drama ‘Reply 1988’, namun setelahnya ketika ia bermain dalam drama ‘Entertainer’ dengan lawan mainnya aktor Ji Sung. Penonton menilai mereka berdua terlihat tak cocok, banyak netizen yang mengeluh dengan ketidak cocokan mereka dalam drama tersebut.

Eun Hwan Ki dan Park Hye Soo (My Shy Boss)

Penonton sebenarnya sangat mengantisipasi drama ini karena ingin melihat perubahan karakter Park Hye Soo setelah sebelumnya bisa berperan dengan baik di drama ‘Age of Youth’. Namun ternyata chemistry antara Eun Hwan Ki dan Park Hye Soo tak sebagus harapan penonton.

Bagaimana menurut pecinta K-Drama? Apakah mereka tidak terlihat bagus berakting sebagai pasangan?

Loading...