Home Informasi Selebritis Bantah Pernah Menikah, Hilda Vitria Beberkan Fakta Di Balik Fotonya Dengan Kriss...

Bantah Pernah Menikah, Hilda Vitria Beberkan Fakta Di Balik Fotonya Dengan Kriss Hatta

923
0

Bantah-Pernah-Menikah,-Hilda-Vitria-Beberkan-Fakta-Di-Balik-Fotonya-Dengan-Kriss-Hatta

Kabarmaya.co.idBelakangan ini kabar yang cukup menghebohkan datang dari pesinetron tampan Kriss Hatta. Aktor yang satu ini tengah terlibat konflik dengan Hilda Vitria Khan, keduanya saling bersitegang tentang hubungan pernikahan yang pernah mereka jalani. Dari sudut pandang Kriss, ia mengakui bahwa dirinya pernah menikah dengan wanita yang kini menjalin asmara dengan Billy Syahputra itu.

Sementara itu, Hilda sendiri membantah dengan mengatakan sudah mencabut berkas pernikahannya dengan Kriss beberapa tahun lalu. Meskipun begitu, Kriss memiliki bukti yang cukup kuat untuk membenarkan pernikahan tersebut berupa foto pernikahannya. Namun baru-baru ini Hilda berdalih bahwa foto tersebut tidak benar adanya, ia bahkan menjelaskan apa yang terjadi di balik foto yang disebutkan oleh Kriss Hatta.

Hilda menyatakan bahwa foto tersebut diambil ketika ia sedang mengantarkan Kriss menjadi mualaf. Hilda pada saat itu tidak sedang melakukan pernikahan resmi dengan Kriss seperti apa yang selama ini dituduhkan padanya.  Meski diakui Kriss pernah menikah secara siri, namun Hilda membantah jika ia pernah menikah siri dengan Kriss.

“Saya mau klarifikasi. Saat foto itu saya hanya mengantarkan dia untuk menjadi mualaf. Karena saya orang Islam, menurut saya itu perbuatan baik. Tapi pada saat itu hanya bercandaan saja. Saat disitu saya hanya menjadi saksi dia untuk jadi mualaf. Ada temannya yang mengerudungkan kain itu. Kenapa saya bawa kain itu dan pakai kemeja putih? Karena saya memang mau ke musala dan mengantarkan dia jadi mualaf, bukan ke pernikahan saya,” tutur Hilda dilansir Suara,Kamis (8/2/2018).

Kriss Hatta buka suara tentang hubungannya dengan Hilda setelah beredar foto kemesraan Hilda dengan Billy. Namun Hilda membantah bukti yang dibeberkan kriss, dan meminta untuk sidang pembatalan pernikahan karena semua bukti dituding palsu.

Loading...