Home Informasi Selebritis Dinilai Tak Beres, Ini Kejanggalan Di Akad Nikah Vicky Prasetyo-Angel Lelga

Dinilai Tak Beres, Ini Kejanggalan Di Akad Nikah Vicky Prasetyo-Angel Lelga

516
0

Gelar-Bridal-Shower,-Penampilan-Angel-Lelga-Dan-Vicky-Prasetyo-Bikin-Pusing!.

Kabarmaya.co.idHeboh kabar pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga memang masih menjadi sorotan banyak kalangan. Terlebih banyak yang menilai ada kejanggalan dalam pernikahan yang dilangsungkan keduanya. Seperti diketahui, Vicky dan Angel melangsungkan akad nikah mereka pada Juamt (9/2/2018) kemarin di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Acara pernikahan mereka disiarkan langsung di salah satu program acara di saluran televisi swasta.

Dalam tayangan tersebut, Vicky yang memakai pakaian serba putih terlihat gugup di samping Angel. Sementara Angel tampak lebih tenang dalam balutan kebaya putih. Namun sayangnya banyak yang menilai ada kejanggalan dalam pernikahan tersebut. Pertama, saat ijab kabul keduanya justru menggunakan nama panggung dan bukan nama aslinya. Tak hanya itu, pernikahan juga tampak tak khidmat karena disiarkan langsung.

Begitu ijab kabul selesai, salah satu saksi pernikahan yaitu Eko Patrio langsung diwawancara. Padahal tahapan seperti pembacaan janji nikah atau sighat taklik, penyerahan mas kawin kepada mempelai wanita dan pemberian buku nikah yang umumnya dilakukan juga tidak terlihat. Bahkan Vicky dan Angel sendiri tak memamerkan buku nikah mereka hingga tayangan usai.

Mahar atau maskawin berupa surat Ar-Rahman, berlian 5,29 karat, perhiasan emas 20 gram, dan Rp 9.022.018 tak disertakan saat ijab kabul dibacakan. Awak media juga dilarang berada di lokasi pernikahan, sehingga banyak yang menilai ada kejanggalan dalam pernikahan pasangan yang satu ini.

Loading...