Home Berita K-Pop Berkunjung Ke Indonesia, Kedatangan CL Eks 2NEI Dijaga Ketat

Berkunjung Ke Indonesia, Kedatangan CL Eks 2NEI Dijaga Ketat

942
0

Berkunjung-Ke-Indonesia,-Kedatangan-CL-Eks-2NE1-Dijaga-Ketat

Kabarmaya.co.id – CL terlihat dari Bandara Incheon untuk terbang menuju Jakarta. Penyanyi yang pernah bergabung dengan 2NE1 ini tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Jumat (9/2/2018) malam sekitar pukul 21.00 WIB. Berdasarkan dari pantauan fanbase 2NEI, mantan member idol grup ini mendapatkan penjagaan yang cukup ketat saat kedatangannya di Jakarta.

Artis cantik dengan nama asli Lee Chae Rin ini menggunakan penerbangan Asiana Air, tentu saja penggemarnya di Indonesia sudah menanti kedatangannya. Untuk mengantisipasi hal yang tak diinginkan, kedatangan CL pun diberi penjagaan ketat. Tak hanya itu, kabarnya mantan pentolan grup 2NE1 ini memberikan menyentuh untuk penggemarnya saat tiba di Jakarta melalui video. CL akan memberikan kenangan manis yang tidak terlupakan.

“Iya pastinya kita akan memberikan penjagaan yang ketat,” kata CEO Berlian Entertainment, Dino Hamid seperti dilansir dari SINDOnews, Jumat (9/2/2018).

CL akan tampil di ‘LAFFestival’ pada pukul 23.30 WIB di hari yang sama. CL menyapa penggemarnya lewat lagu terbaiknya selama sekitar satu jam. CL akan berada di panggung yang sama dengan Rossa dan Raisa atau di area Love yang menjadi panggung utama. Seperti diketahui, ‘LAFF’ membawa konsep festival yang sangat unik dan baru pertama kali diadakan di Indonesia. Perhelatan ini akan menghadirkan 11 musisi dalam semalam. Lewat unggahan di akun resmi Berlian Entertainment, CL mengingatkan kepada para penggemarnya agar tak lupa menyaksikan penampilannya tersebut.

“Hallo, jangan lupa datang ke LAFFestival dan saya akan memberikan kenangan manis . Sudah lama sekali kita tidak bertemu. Jangan lupa datang ke JCC Senayan pada Sabtu (10/2/2018),” kata CL dalam unggahan video dari Berlian Entertainment.

Usai 2NE1 dibubarkan pada November 2016, CL memutuskan untuk memperpanjang kontraknya dengan YG Entertainment. CL tetap berada di dunia musik dengan debut solo di Korea maupun Amerika. Sayangnya hingga saat ini album solo CL belum juga dirilis.

Loading...