Home Berita K-Pop Dikabarkan CLBK Dengan Bae Suzy, Agensi Lee Min Ho Buka Suara

Dikabarkan CLBK Dengan Bae Suzy, Agensi Lee Min Ho Buka Suara

1201
0

Dikabarkan-CLBK-Dengan-Bae-Suzy,-Agensi-Lee-Min-Ho-Buka-Suara

Kabarmaya.co.idKisah asmara pasangan Korea yang sangat fenomenal Bae Suzy dan Lee Min Ho memang telah resmi menyatakan bahwa keduanya sudah mengakhiri hubungan mereka. Bahkan Suzy saat ini disebutkan telah menjalin kedekatan dengan lawan mainnya dalam drama ‘While You Were Sleeping’, Lee Jong Suk. Namun ada kabar yang cukup mengejutkan yang berhembus belakangan ini yang menyebutkan bahwa Lee Min Ho dan Suzy kembali menjalin kedekatan.

Ada yang menyebut jika keduanya kembali berkencan. Hal ini tentu saja menghebohkan banyak kalangan. Seakan memahami jika rumor ini dengan cepat berkembang, pihak agensi Lee Min Ho akhirnya memberikan pernyataan resminya. MYM Entertainment membantah jika kedua artis tersebut kembali berkencan.

“Mereka tidak kembali berpacaran, itu hanyalah sebuah rumor tidak jelas. Mereka juga tidak pernah bertemu belakangan ini,” ungkap MYM Entertainment.

Sebelumnya salah satu sumber media mengatakan bahwa keduanya baru baru ini kembali bertemu dan menjalin hubungan kembali sehingga menyebarkan kabar bahwa Lee Min Ho dan Suzy kembali berpacaran. Lee Min Ho dan Suzy mengungkapkan hubungan mereka saat foto kencan mereka di luar Negeri diedarkan oleh paparazzi pada tahun 2015 terungkap.

Setelah 3 tahun berkencan secara terbuka, mereka mengumumkan putus pada November tahun lalu. Disinyalir karena kesibukan masing-masing yang membuatnya jarang bertemu membuat hubungan keduanya menjadi renggang. Ditambah lagi saat ini Lee Min Ho tengah menjalankan wajib militernya di kantor distrik Gangnam.

Loading...