Home Informasi Teknologi Resmi Meluncur, Infinix Hot S3 Bawa Spesifikasi Kelas Dewa

Resmi Meluncur, Infinix Hot S3 Bawa Spesifikasi Kelas Dewa

1797
0
Infinix Hot S3
Infinix Hot S3

Kabarmaya.co.idInfinix Hot S3 resmi dirilis pertama kali di India pada minggu pertama bulan Februari ini, dengan membawa fitur unggulan kamera selfi beresolusi 20 MP yang diklaim mampu menghasilkan foto maksimal meskipun dalam keadaan sedikit cahaya. Smartphone ini dibandrol dengan harga INR 8.999 atau sekitar Rp 1,9 juta untuk model paling murah.

Setelah ramai diperbincangkan akibat kemunculannya di situs sertifikasi dalam Negeri TKDN dan Postel beberapa waktu yang lal, sSmartphone yang mengandalkan bagian fotografinya ini membawa kamera utama beresolusi 13 MP dengan aperture f/2.0. Namun pada bagian lainnya, Infinix Hot S3 ini juga hadir dengan beragam spesifikasi yang sangat mumpuni. Dimana smartphone ini hadir dengan layar IPS 5.65 inci dengan resolusi HD+ dengan aspek rasio 18:9.

Sedangkan untuk bagian dapur pacunya sendiri, Infinix Hot S3 ini hadir dengan dukungan chipset octa-core Qualcomm Snapdragon 430 untuk menjalankan sistem operasi Android 8.0 Oreo. Selain itu, kinerjanya juga semakin diperkuat dengan hadirnya pilihan RAM 3 GB dengan memori internal 32 GB atau RAM 4 GB dengan memori internal 64 GB.

Selain itu smartphone ini juga mendukung dual SIM dan sebuah slot memori external hingga 256 GB serta hadir dalam varian warna Black dan Gold. Beberapa fitur lain yang ada dalam smartphone Infinix Hot S3 ini yaitu sudah dilengkapi dengan baterai besar berkapasitas 4.000 mAh yang sudah mendukung teknologi fast charging, fitur fingerprint di bagian belakang, dan mendukung jaringan 4G VoLTE.

Loading...