Home Informasi Selebritis Jelang Pernikahan, Jeje Govinda Bikin Syahnaz Sadiqah Kesal

Jelang Pernikahan, Jeje Govinda Bikin Syahnaz Sadiqah Kesal

566
0

Kabarmaya.co.idPasangan selebriti Syahnaz Sadiqah dan Ritchie Ismail alias Jeje Govinda akan melangsungkan pernikahan pada 21 April 2018 mendatang di Bandung. Jelang hari bahagia mereka tentu saja sudah banyak persiapan yang mereka lakukan. Tak hanya itu, keduanya saat ini juga sudah pasti menyiapkan persiapan mental dan fisik untuk tampil sempurna di hari paling mengesankan tersebut.

Namun ternyata ada hal lain yang justru membuat Syahnaz terlihat sedikit kesal dengan sang pacar jelang hari bahagianya. Hal ini tak lain adalah karena perut Jeje yang terlihat membuncit akibat pola makan yang tidak teratur. Kekesalan wanita yang akrab disapa Nanas itu pun diungkapkannya ketika Jeje sedang mengukur pakaian untuk baju pernikahannya di Wong Hang Tailor, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (7/2/2018).

“Tau nih perutnya buncit. Enggak tahu kenapa tuh dia. Kesal aja kan jadinya perutnya buncit jadi nggak keren. Sebenarnya sih aku nggak masalah kalau buncit. Tapi kan untuk nikah nanti, masa perutnya buncit,” kata adik kandung Raffi Ahmad tersebut.

Sementara itu Jeje sendiri juga sudah berjanji akan lebih rutin olahraga agar mendapatkan bentuk tubuh terbaiknya jelang pernikahannya nanti. Jeje juga berencana lebih mengatur pola makan guna memenuhi kemauan calon istrinya itu.

“Yah sisa dua bulan lagi. Saya mau atur pola makan yang benar supaya perutnya tidak buncit. Yah mau diet sama mau gym sih,” ujar drummer Govinda itu.

Loading...