Home Berita K-Pop Suami Tertangkap Gunakan Narkoba, Baek Ji Young Tetap Adakan Konser?

Suami Tertangkap Gunakan Narkoba, Baek Ji Young Tetap Adakan Konser?

1357
0

Suami-Tertangkap-Gunakan-Narkoba,-Baek-Ji-Young-Tetap-Adakan-Konser

Kabarmaya.co.idKabar mengejutkan datang dari aktor Jung Suk Won, yang tidak lain merupakan suami penyanyi Baek Ji Young. Jung Suk Won ditangkap polisi atas dugaan penggunaan narkoba pada 8 Februari malam di bandara Incheon. Aktor ini ditangkap usai kembali dari liburan di Australia. Jung Suk Won diselidiki oleh pihak kepolisan atas dugaan penggunaan obat terlarang, dimana hasilnya membuktikan bahwa pada salah satu organ tubuhnya positif menggunakan obat terlarang tersebut.

Namun meskipun sang suami mengalami masalah yang cukup pelik, hal ini rupanya tak mempengaruhi gelaran konser Baek Ji Young. Dilansir dari Soompi, Music Works Entertainment selaku agensi Baek Ji Young mengumumkan bahwa mereka akan tetap melanjutkan konser sesuai jadwal. Baek Ji Young dijadwalkan menggelar konser yang bertajuk ‘Welcome-Baek‘ pada Sabtu (10/2/2018) kemarin di Olympic Hall, Olympic Park, Seoul.

Saat berita tentang penangkapan sumainya muncul, pihak agensi Baek Ji Young merilis pernyataan bahwa mereka belum bisa memberikan komentar apapun. Pada pagi hari, agensi hanya menerima berita penangkapan tersebut. Agensi Baek Ji Young juga mengatakan bahwa mereka mendiskusikan kelanjutan untuk konser besok bersama penyanyi tersebut. Music Works akhirnya merilis pernyataan resmi terkait pelaksanaan konser Baek Ji Young.

Baek Ji Young sebelumnya sudah merencanakan untuk mengadakan konser di tahun 2016, tapi ditunda karena kehamilannya. Kami tidak bisa mengingkari janji kami untuk yang kedua kalinya. Konser akan tetap berlangsnung seperti yang sudah direncanakan untuk menepati janji kami dengan penonton konser yang sudah menantikannya,” ungkap pihak agensi Baek Ji Young.

Meski sedang dilanda masalah, namun Baek Ji Young membuktikan bahwa ia tetap bisa menjadi penyanyi yang profesional. Baek Ji Young menyelesaikan konsernya dengan baik. Ia juga mendapatkan dukungan yang sangat besar dari para penggemarnya.

Loading...