Home Informasi Selebritis Datang Ke Pernikahan Angel Lelga–Vicky Prasetyo, Ibnu Jamil Sempat Mikir ‘Gimmick’

Datang Ke Pernikahan Angel Lelga–Vicky Prasetyo, Ibnu Jamil Sempat Mikir ‘Gimmick’

1072
0

Datang-Ke-Pernikahan-Angel-Lelga–Vicky-Prasetyo,-Ibnu-Jamil-Sempat-Mikir-‘Gimmick’.

Kabarmaya.co.idPernikahan antara artis yang kerap memamerkan kehidupan glamornya yakni Angel Lelga dengan Vicky Prasetyo memang sempat menimbulkan tanya di benak netizen. Beberapa teman dekat Angel dan Vicky juga sempat menganggap pernikahan tersebut hanya sekedar gimmick. Hal ini sebagaimana disebutkan oleh Ibnu Jamil yang juga datang ke acara resepsi pernikahan Angel dan Vicky yang digelar pada Sabtu (10/2/2018) kemarin di Ancol Beach City, Jakarta Utara.

Ibnu Jamil yang merupakan salah satu kerabat Vicky ternyata masih belum percaya dengan pernikahan pasangan kontroversial ini. Menurut pandangan Ibnu, pertama kali dirinya mendengar Vicky dan Angel akan melangsungkan pernikahan, ia langsung mengungkapkan hal ini hanyalah mitos belaka.

“Yakin ini nikah? Gimmick? Bukan? Oh bukan ya. Kalau saya sih melihatnya ini lebih kepada mitos. Waktu saya pertama dengar kabar beritanya, saya langsung mikir, wah ini mitos ini, dongeng,” jelas Ibnu.

Selain Ibnu Jamil, pernikahan tersebut juga dihadiri sederet artis kenamaan lainnya sebut saja seperti rekan-rekan Vicky dalam progam ‘Pesbukers’. Mulai dari Sarwendah Tan, Eddies Adelia, Bang Sapri, Pasha ‘Pesbuker’ dan tentunya Ibnu Jamil turut hadir memberikan selamat dan berbahagia kepada pengantin baru yang satu ini. Dengan digelarnya resepsi pernikahan yang cukup mewah, tentu saja mematahkan asumsi Ibnu Jamil tentang gimmick soal pernikahan pasangan yang kontroversial ini.

“Tapi ternyata benar. Pas dia (Vicky) WhatsApp saya langsung ‘ternyata benar’. Terus dari konsepnya saya suka banget kan karena menggambarkan mereka banget. Beauty and The Beast,” candanya.

Loading...