Home Informasi Teknologi Baru! Meizu E3 Hadir Dengan Harga Kompetitif

Baru! Meizu E3 Hadir Dengan Harga Kompetitif

765
0
Baru!-Meizu-E3-Hadir-Dengan-Harga-Kompetitif
Meizu E3

Kabarmaya.co.idSalah satu produsen smartphone asal Tiongkok yakni Meizu diketahui belum lama ini merilis smartphone terbaru dengan desain layar penuh pertama yakni Meizu M6s. Ponsel ini juga dikenal dengan nama Meizu Charm Blue S6 yang dibanderol terjangkau. Namun tak berselang lama dari peluncuran ponsel tersebut, vendor Negeri Bambu itu tengah mempersiapkan smartphone anyar yang diberi nama Meizu E3 atau Charm Blue E3.

Usut punya usut perangkat ini akan hadir sebagai smartphone gaming dengan harga kompetitif. Tepatnya pada Rabu (7/2/2018), vendor asal Tiongkok itu telah resmi merilis sebuah poster terkait Meizu E3. Poster tersebut nyatanya bukan kampanye iklan namun merupakan pengumuman bahwa mereka tengah memerlukan 10 peminat untuk menguji smartphone gaming tangguh ini.

Meskipun pada pengumuman tersebut tidak disebutkan nama smartphone yang dimaksud yaini E3 namun terdapat frasa yakni ‘Game Mode 2.0’. Frasa tersebut memberikan isyarat kehadiran Meizu E3 yang sebelumnya diberitakan merupakan smartphone gaming khusus yang akan diluncurkan oleh perusahaan. Namun ada prediksi lain yang mengungkapkan bahwa perangkat yang dimaksud pada pengumuman tersebut kemungkinan adalah Meizu 15 Plus.

Untuk diketahui semua fitur yang dirumorkan pada Meizu E3 ini memang sangat identik dengan Meizu M6s. Hanya saja untuk sisi pemilihan bahan casing-nya, perangkat ini lebih terlihat identik dengan Meizu Pro 6 lantaran casing-nya dibalut material metal.

Usut punya usut banderolan harga Meizu E3 ini sendiri akan dilepas cukup kompetitif sebagai smartphone gaming yakni 2499 Yuan atau setara Rp 5., jutaan. Diprediksi smartphone ini akan meluncur pada April atau Mei 2018 mendatang.

Loading...