Home Informasi Selebritis Maxime Bouttier Sukses Ciptakan Suasana Romantis Dengan Agatha Chelsea, Prilly Latuconsina Cemburu?

Maxime Bouttier Sukses Ciptakan Suasana Romantis Dengan Agatha Chelsea, Prilly Latuconsina Cemburu?

869
0

Maxime-Bouttier-Sukses-Ciptakan-Suasana-Romantis-Dengan-Agatha-Chelsea,-Prilly-Latuconsina-Cemburu

Kabarmaya.co.idDunia hiburan Tanah Air saat ini tengah dimanjakan dengan banyak film baru yang hadir dengan daya tarik tersendiri. Salah satunya adalah film terbaru yang berjudul ‘Met Me After Sunset’ yang dibintangi oleh sederet artis ternama sebut saja seperti Maxime Bouttier, Agatha Chelsea, hingga Billy Davidson.

Sukses menciptakan suasana yang begitu romantis dengan Agatha Chelsea, Maxime Bouttier juga sukses  membuat film yang satu ini menarik minat para penonton. Dalam film yang sebentar lagi akan segera tayang di seluruh bioskop Tanah Air ini, Maxime memerankan tokoh Vino yang memang diceritakan menaruh hati dengan Agatha. Lantas bagaimana kah tanggapan Prilly Latuconsina mengenai chemistry yang dibangun pacarnya tersebut dengan Agatha Chelsea?

Menurut Prilly sendiri ternyata ia menyebut akting sang pacar dengan Agatha tercipta dan terlihat begitu natural. Ia tak menilai adanya chemistry yang terlalu berlebihan sehingga membuat dirinya merasa cemburu.

“Menurut aku bagus yah, natural banget aktingnya Agatha natural banget. Aktingnya dia (Maxime) natural banget jadi aku sih ngeliatnya kayak memang serba natural, nontonnya juga enak nggak berlebihan,” jelas pemain film ‘Danur’ itu, Jumat (9/2/2018).

Kendati demikian, Prilly membantah jika ia cemburu saat melihat adegan-adegan Maxime dengan Agatha dalam film produksi MNC Pictures tersebut. Baik Prilly maupun Maxime rupanya bisa saling mengerti dengan dunia pekerjaan yang digeluti bersama.

“Enggaklah (cemburu), aku bukan anak 15 tahun lagi, aku juga sering beradegan sama cowok jadi biasa saja,” ungkap Prilly Latuconsina.

Prilly dan Maxime mengkonfirmasi bahwa mereka berpacaran beberapa bulan yang llau. Sebelumnya mereka memang sudah digosipkan cinta lokasi usai membintangi judul sinetron yang sama.

Loading...