Home Informasi Teknologi Usung Chipset Snapdragon 801, Xiaomi Mi4 Anjlok Tinggal 1,3 Juta

Usung Chipset Snapdragon 801, Xiaomi Mi4 Anjlok Tinggal 1,3 Juta

21749
0

Xiaomi-Mi4-LTE-Pangkas-Harga-Senilai-900-Ribu,-Mau

Kabarmaya.co.idSemakin banyaknya smartphone yang bermunculan akan berakibat dengan ponsel generasi sebelumnya yang langsung mengalami penurunan harga. Hal ini tentu saja dilakukan untuk tetap membuat smartphone lama tersebut dilirik konsumen di pasaran. Namun hal ini justru membuat banyak konsumen yang semakin antusias untuk membeli smartphone lawas.

Smartphone lama sekalipun memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni. Salah satu rekomendasi smartphone lama yang masih sangat layak untuk dibeli saat ini adalah Xiaomi Mi4. Walaupun ponsel ini sudah dirilis beberapa tahun lalu, performanya masih terasa mumpuni sampai sekarang, hal tersebut bukan tanpa alasan sebab Mi4 diciptakan dengan berbekal Chipset Qualcomm Snapdragon 801, Quad-core 2,5 GHz Krait 400.

Serta sektor pengolah grafis atau GPU Adreno 330 yang masih sanggup untuk menangani game HD jaman sekarang, serta memilik RAM 3 GB yang akan membuat kinerja jadi lebih optimal. Sejatinya Mi4 dulu dilahirkan sebagai smartphone, bisa dibilang kelas premium maka tak heran jika layarnya menghadirkan resolusi 1K Full HD 1080 x 1920 pixels dengan begini membuat tampilan gambar menjadi lebih detail dan cerah.

Untuk bagian fotografinya sendiri, Xiaomi Mi4 ini hadir dengan kamera belakang beresolusi 13 MP dan 8 MP untuk kamera depannya. Dilansir dari Pintekno.com, Jumat (9/2/18) pada saat ponsel ini pertama kali dirilis di Indonesia harganya cukup mahal yakni sekitar Rp 5 juta lebih, tapi tenang saja karena sekarang ini konsumen sudah bisa membawa pulang Mi4 ini dengan kocek Rp 1,3 juta saja di toko online Tanah Air.

Loading...