Home Informasi Teknologi Mau Registrasi Ulang Kartus SIM Gratis Internet 10 GB? Begini Caranya!

Mau Registrasi Ulang Kartus SIM Gratis Internet 10 GB? Begini Caranya!

14600
0

Registrasi-Ulang-Kartu-Perdana,-Banyak-Untung-Atau-Rugi

Kabarmaya.co.idSeperti yang telah diketahui bahwa saat ini Pemerintah melalui Menkominfo sudah mewajibkan bagi seluruh pengguna kartu SIM atau kartu prabayar miliknya per Februari 2018. Hal ini tentu saja dilakukan untuk menangani masalah yang belakangan banyak beredar tentang pesan yang tidak jelas dengan nada meneror. Nah, kali ini ada kabar menarik bagi Anda yang ingin registrasi ulang kartu prabayar berhadian paket internet 10 GB.

Telkomsel menawarkan bonus menarik. Ini ditujukkan guna mendukung program pemerintah dalam pendataan pengguna kartu seluler prabayar dengan registrasi menggunakan Nomor Induk Kependudukan (NIK) dan Kartu Keluarga (KK). Telkomsel menjanjikan bonus bagi pelanggannya yang telah melakukan registrasi ulang kartu prabayar. Bonus yang ditawarkan yakni paket data internet 10 GB, bonus telepon 150 menit, dan 75 SMS ke semua operator dengan harga Rp 10.

Semua bonus tersebut berlaku selama tiga hari. Untuk bonus paket data internet berlaku di semua jaringan 3G dan 4G. Bonus ini hanya berlaku bagi pelanggan yang telah berhasil melakukan registrasi kartu prabayar mereka, dan menjadi pelanggan Telkomsel selama lebih dari tiga bulan. Bonus ditawarkan otomatis melalui SMS ke nomor pelanggan.

Khusus bagi pelanggan baru Telkomsel, registrasi bisa dilakukan melalui SMS ke nomor 4444 dengan format REG<spasi>16 digit NIK#16 digit nomor KK#. Sementara registrasi via SMS bagi pelanggan lama menggunakan format ULANG <spasi>NIK#Nomor KK#. Bagi pelanggan Telkomsel yang telah melakukan registrasi kartu prabayar sebelumnya juga akan mendapatkan penawaran promo isi ulang pulsa dengan bonus paket data hingga 5 GB seharga Rp 10.

Loading...