Home Informasi Selebritis Girls Squad Diisukan Bubar Gara-Gara Karenina Sunny, Jessica Iskandar Angkat Bicara!

Girls Squad Diisukan Bubar Gara-Gara Karenina Sunny, Jessica Iskandar Angkat Bicara!

278
0

Girls-Squad-Diisukan-Bubar-Gara-Gara-Karenina-Sunny,-Jessica-Iskandar-Angkat-Bicara!

Kabarmaya.co.idIsu yang menyebutkan jika geng sosialita yang berisikan sederet artis cantik, Girls Squad, diisukan telah bubar. Kabar ini mencuat setelah muncul sebuah video yang seakan menandakan adanya sebuah hubungan yang tak harmonis diantara anggota geng milik Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar cs ini. Belakangan ini memang Chaca Frederica menjadi sorotan utama lantaran disebut memiliki konflik pribadi dengan Karenina Sunny.

Menanggapi hal ini tentu saja para anggota Girls Squad lainnya menjadi buruan media, tak terkecuali juga dengan Jessica Iskandar. Dilansir dari Okezone, wanita yang akrab disapa Jedar itu enggan merinci lebih jauh mengenai permasalahan yang sedang dihadapi oleh gengnya tersebut. Ia justru menghindar dengan mengatakan akan berfoto bersama dengan Chaca Frederica di sebuah tempat.

“Pengin foto sama Chacha. Aku mau foto sama dia di booth. Tunggu sebentar soalnya dia mau pulang,” ujar Jessica Iskandar.

Sementara itu, Girls Squad pertama kali menarik perhatian publik di pertengahan tahun 2017 silam. Sebelumnya Jedar sendiri juga diisukan telah meng-unfollow salah satu anggota Girls Squad. Meski tak mau menanggapi, ibu dari El Barack Alexander itu meminta doa kepada masyarakat agar hubungannya dengan Girls Squad baik-baik saja kedepannya.

No comment (soal unfollow). Baik-baik saja. Kalau aku sendiri sih baik- baik saja. Kalau pun ada apa-apa mudah-mudahan doain saja semoga ke depannya baik-baik, nggak ada apa-apa,” harap artis berusia 30 tahun tersebut.

Sejak munculnya geng Girls Squad, banyak geng-geng para artis lainnya yang bermunculan. Yang terakhir, Jedar terlihat membuat geng baru yang bernama Girls Squid bersama Ayu Ting Ting cs.

Loading...