Home Informasi Teknologi 7 Smartphone Vivo Ini Resmi Dapat Update Android 8.0 Oreo

7 Smartphone Vivo Ini Resmi Dapat Update Android 8.0 Oreo

795
0
Benarkah-Smartphone-Berbodi-Tipis-Ini-Vivo-X20
Vivo X20

Kabarmaya.co.idPerkembangan dunia teknologi memang kian hari semakin pesat. Tak hanya desain smartphone yang kini sudah semakin menarik, tetapi spesifikasi yang diusungnya juga menjadi daya tarik tersendiri. Pasalnya banyak kalangan yang menginginkan smartphone dengan dukungan spesifikasi termutakhir, termasuk juga untuk urusan sistem operasi yang digunakan. Seperti diketahui saat ini sistem operasi yang banyak digunakan oleh smartphone di dunia adalah berbasis Android.

Pada bulan Agustus 2017 lalu, Google selaku pihak pengembang sistem operasi tersebut telah resmi mengumumkan versi terbaru OS miliknya yakni Android 8.0 Oreo. Dimana saat ini beberapa seri smartphone terbaru sudah mengadopsi OS Android versi terbaru ini. Namun bagi Anda pengguna smartphone lama tak perlu khawatir, sebab beberapa vendor sudah menginstruksikan akan segera menghadirkan OS terbaru ini ke perangkat lamanya.

Salah satunya adalah Vivo, vendor ini sudah menyatakan akan segera memperbaharui sistem operasi terbaru ini untuk diluncurkan ke perangkat-perangkat yang sudah beredar di pasaran. Berdasarkan bocoran yang beredar Android 8.0 Oreo akan segera datang ke 7 seri smartphone Vivo pada bulan April mendatang. Diantara seri smartphone yang mendapat update Android Oreo ini diantaranya adalah Vivo X20, Vivo X20 Plus, Vivo X9s, Vivo X9s Plus, Vivo Xplay6, Vivo X9, dan Vivo X9 Plus.

Update versi Funtouch OS yang akan datang akan mencakup sebagian besar fitur Android 8.0 Oreo, termasuk menu pengaturan yang didesain ulang, panel pemberitahuan yang diperbarui, mode Picture-in-Picture, ikon adaptif, dan masih banyak lagi.

Loading...