Home Informasi Selebritis Dikabarkan Hilang, Putri Ustadz Derry Sulaiman Ditemukan Sudah Lepas Hijab

Dikabarkan Hilang, Putri Ustadz Derry Sulaiman Ditemukan Sudah Lepas Hijab

304
0

Dikabarkan-Hilang,-Putri-Ustadz-Derry-Sulaiman-Ditemukan-Sudah-Lepas-Hijab

Kabarmaya.co.idSetelah berhari-hari menghilang akhirnya putri Derry Sulaiman, Alyssa Spischak, ditemukan. Mirisnya, ketika ditemukan Alyssa sudah tak mengenakan hijab. Derry dan istri mengaku dibantu rekan-rekannya untuk mencari Alyssa. Ketika ditemukan di titik persembunyian sempat ada perlawanan, namun akhirnya Alyssa bisa selamat.

“Iya benar (sudah ditemukan), tapi anaknya masih trauma, kasihan, lama banget dia terpisah. Kami agak maksa mulangin dia dari Bali ke Jakarta, kami pakai penerbangan tengah malam. Ada bantuan dari rekan mencari Alyssa, akhirnya bisa selamat tapi sudah kejahatan betul. Karena Alyssa pakai hijab tiba-tiba nggak pakai hijab,” ucap Derry Sulaiman dikutip dari laman cumicumi.com, Senin (12/2/2018).

Derry mengaku putrinya harus segera dipulangkan ke Jakarta karena banyak orang yang memanfaatkan dia di Bali. Ada oknum tak bertanggung jawab yang memanfaatkan Alyssa untuk kepentingan pribadi. Lebih lanjut lagi, Derry juga menjelaskan bahwa Alyssa sendiri bukanlah putri kandungnya, melainkan putri dari sang istri dengan suami terdahulunya yang sudah meninggal dunia. Meskipun begitu, Derry tampak begitu menyanyangi Alyssa layaknya putri kandungnya sendiri.

“Alyssa sudah di Jakarta, harus segera dipulangkan karena banyak orang yang berkepentingan dengan dia di Bali. Ayah kandungnya bukan saya, tapi Jens Spichak, sudah meninggal dan sudah pisah dengan mamanya,” tutup Derry Sulaiman.

Loading...