Home Informasi Teknologi Pernah Dibanderol Selangit, LG G4 Sekarang Dibanderol 2 Jutaan Saja

Pernah Dibanderol Selangit, LG G4 Sekarang Dibanderol 2 Jutaan Saja

7155
0
Terjun-Bebas,-LG-G4-Kini-Dijual-2-Jutaan-Saja
LG G4

Kabarmaya.co.idBicara soal flagship tentu saja banyak kalangan yang ingin merasakan bagaimana performa smartphone bintang lima ini. Sayangnya banyak yang mengeluhkan harga smartphone premium ini. Pasalnya memang spesifikasi unggulan yang dibawanya membuat beberapa diantaranya dibanderol dengan harga selangit, salah satunya adalah LG G4 yang telah diluncurkan 2 tahun lalu. Flagship besutan vendor asal Korea Selatan ini saat peluncurannya dibanderol lumayan mahal.

Namun seiring dengan berjalannya waktu LG G4 kini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 2,4 juta saja. Sebagai informasi, LG G4 menawarkan spesifikasi yang lumayan tinggi kepada penggunanya, misalnya pada dapur pacunya ponsel ini telah di tenagai oleh SoC Qualcomm Snapdragon 808 yang dipasangkan dengan memori RAM 3 GB dan memori internal 32 GB.

Selain itu LG G4 juga kini telah dapat menjalankan sistem operasi Android 7.0 Nougat. Smartphone yang memiliki bentang layar 5,5 inchi ini sudah mendukung resolusi cukup tinggi yaitu 1440 x 2560 sehingga dapat menghasilkan akurasi warna yang baik sehingga mempunyai kerapatan layar mencapai 538 ppi. Beralih ke sektor fotografi, ponsel yang memiliki dukungan jaringan 4G LTE ini telah disetupkan sensor kamera 16 MP f/1.8 pada body bagian belakangnya yang telah dibekali dengan fitur laser autofocus, 3-axis OIS dan sebuah lampu LED.

Sedangkan untuk kamera depannya sendiri hadir dengan sensor 8 MP dengan bukaan f/2.0. Untuk menunjang aktivitas, LG G4 telah dibekali dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh yang dapat dilepas pasang dan telah mendukung fitur pengisian daya cepat. Tertarik membelinya?

Loading...