Home Informasi Selebritis Pernikahan Jadi Sorotan, Barbie Kumalasari Bongkar Aib Vicky Prasetyo

Pernikahan Jadi Sorotan, Barbie Kumalasari Bongkar Aib Vicky Prasetyo

6608
0

Datang-Ke-Pernikahan-Angel-Lelga–Vicky-Prasetyo,-Ibnu-Jamil-Sempat-Mikir-‘Gimmick’.

Kabarmaya.co.idPernikahan yang baru-baru ini digelar dan menuai banyak kontroversi serta sorotan dari berbagai kalangan adalah pernikahan antara artis Angel Lelga dengan Vicky Prasetyo. Dua artis ini memang telah resmi meresmikan pernikahan mereka beberapa waktu lalu, bahkan acara pernikahan ini juga disiarkan secara live di salah satu stasiun televisi swasta. Meskipun begitu masih banyak yang tak mempercayai pernikahan pasangan yang satu ini.

Tak hanya dari kalangan masyarakat, sebagian rekan sesama artisnya juga seakan tak percaya dengan penyatuan cinta Vicky dan Angel Lelga. Salah satunya adalah artis Barbie Kumalasari yang justru memberikan komentar negatif tentang pernikahan Vicky dan Angel. Istri dari pesinetron Galih Ginanjar ini membongkar perilaku Vicky sebelum menikahi Angel.

“Vicky sempat dekati aku juga, sempat dirayu juga. Mau dikasih (mobil) Range Rover gitu kan? Mau diijadiin direktur buat bisnisnya dia di Pantai Indah Kapuk. Selain itu dibeliin kafe, banyak artis yang datang juga,” ujar Kumalasari, Senin (12/2/2018).

Kumalasari meragukan janji Vicky yang menyatakan akan menjadikan Angel sebagai pelabuhan terakhirnya. Kumalasari tak yakin Vicky akan berubah terkait dengan perilakunya yang bisa disebut sebagai ‘playboy’ itu. Pasalnya Kumalasari memang mengaku mengetahui betul bagaimana sikap Vicky terhadap wanita.

“Enggak (percaya) lah, karena semua cewek juga digituin. Soalnya Vicky sama semua cewek begitu, aku tahu banget dan aku juga pernah dimodusin juga,” kata Kumalasari.

Pernikahan Vicky dan Angel Lelga masih menjadi polemik hingga saat ini. Banyak yang menduga bahwa pernikahan tersebut hanya gimmick belaka untuk mendapatkan kepopuleran mereka menjadi seorang selebriti. Seorang paranormal Roy Kiyosih juga sempat membenarkan bahwa pernikahan Angel adalah gimmick belaka, sayangnya kala itu Angel tidak menjawab pertanyaan Roy.

Loading...