Home Berita K-Pop Baekhyun EXO Minta Maaf Usai Beberkan Nomor Telepon Orang Lain Saat Streaming

Baekhyun EXO Minta Maaf Usai Beberkan Nomor Telepon Orang Lain Saat Streaming

875
0
Bekhyun EXO’rDIUM Bangkok 2016

Kabarmaya.co.idBelakangan ini salah satu member EXO yang sering menuai kontroversi adalah Baekhyun. Beberapa kali pria tampan ini sering menyampaikan hal-hal atau melakukan tindakan yang dianggap menjadi kontroversi di kalangan publik. Baru-baru ini ia kembali membuat para penggemar K-Pop heboh dengan aksinya yang dianggap terlalu ceroboh.

Baekhyun baru saja membeberkan nomor telepon orang lain dalam live streaming di Instagram. Laporan sebelumnya menyebutkan bahwa member EXO ini merasa kesal lantaran ada nomor yang tidak dikenal menghubungi dirinya saat melakukan siaran langsung. Telfon yang membuat sinyal putus-putus tersebut membuatnya kesal, Baekhyun kemudian menyebutkan nomor orang tersebut dan memintanya untuk berhenti menghubunginya lagi.

Namun pemiliki nomor telepon ini kemudian mengungkapkan rasa frustasinya dan mengatakan bahwa ia tidak pernah menghubungi Baekhyun. Bahkan orang itu juga mengaku tak mengetahui nomor telepon idol besutan SM Entertainment tersebut dan tidak begitu mengenal sosok Baekhyun. Setelah menuai kontroversi, akhirnya Baekhyun kembali mengungkapkan permintaan maafnya kepada publik lewat akun Instagram pribadinya.

A post shared by BaekHyun. (@baekhyunee_exo) on

Tolong berhenti meneleponnya. Ia tidak ada hubungannya dengan sasaeng fans, jadi aku mohon kepada kalian jangan menghubungi nomor yang tidak ada hubungannya bagaimanapun situasinya. Aku mohon kepada kalian. Aku harap tidak ada korban lagi yang menderita karena kesalahanku. Dan tolong, jangan hubungi aku juga,” tulis Baekhyun.

Menanggapi permintaan maaf Baekhyun ini beragam pro dan kontra juga memenuhi kolom komentarnya. Beberapa diantara mengaku lega karena Baekhyun sudah meminta maaf, beberapa diantaranya juga mengaku kecewa karena idolanya ini sering terlibat kontroversi belakangan ini.

Loading...